CEPAT TANGGAP: Ketua Umum LSM KOMPAK,Ahmad Mukron di dampingi oleh sekjen H,zaenury Alfadly SH,MH serta para pengurus saat akan memberikan bantuan logistik kepada korban banjir

** Bantu Korban Banjir di Rengasdengklok

KARAWANG– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Penegak Keadilan (KOMPAK) bersama-sama anggota dan pengurus seKabupaten Karawang terjun langsung ke beberapa titik lokasi bencana banjir di beberapa wilayah di kecamatan Rengasdengklok dan sekitarnya.

Ketua Umum LSM KOMPAK A,Mukron bersama sekjen KOMPAK H,Zaenury SH,MH dan sejumlah relawan,telah penyaluran bantuan logistik untuk masyarakat Rengasdengklok dan sekitar nya.

” Kita kerahkan dua unit mobil pick up dan puluhan anggota dari jajaran pengurus untuk terjun ikut menyalurkan bantuan ke lokasi banjir. Kita pusatkan di lokasi pengungsian,” jelas Ketua Umum DPP LSM Kompak Karawang, Ahmad Mukron kepada KBE, Selasa (25/02) didampingi jajaran dan relawan.

Dikatakan Mukron bantuan logistik yang di berikan berupa makanan siap saji dan minuman instan, berikut perlengkapan lainnya.

Aksi sosial dan kemanusiaan yang rutin dilakukan oleh LSM Kompak DPP Kabupaten Karawang. Dan kegiatan ‘road show’ ini dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari.

“Alhamdulilah, untuk hari ini, LSM Kompak masih bergerak dulu sendiri, mungkin bisa mendorong LSM lainnya ikut bergabung,” jelasnya.

Sementara itu Arifudin, sebagai pengungsi korban banjir di wilayah desa Rengasdengklok Utara mengatakan telah menerima bantuan logistik yang diturunkan oleh LSM DPP Kompak Karawang di tempat pengungsian. 

” Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada Ketua dan pengurus serta jajaran anggota LSM KOMPAK yang selalu menjadi terdepan turun tangan urusan sosial dan kemanusiaan,” pungkasnya. (gie) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here