Menu Menarik, Resinda Hotel Karawang Suguhkan Sajian Spesial Bukber Lezat nan Menggiurkan

0

KARAWANG – Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, tak pernah absen dalam memanjakan tamu setianya saat bulan suci Ramadan.

Ramadan tahun ini, hotel bisnis dari Padma Hotels yang membawa konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan program berbuka puasa yang khusus dipersiapkan oleh koki terbaiknya.

Resinda Hotel Karawang menawarkan dua pilihan program berbuka puasa di dua restoran berbeda untuk para tamu setianya.

Pertama, Ramadan Iftar yang ditawarkan oleh The Oryza Restaurant menyajikan hidangan khas Nusantara serta beberapa panganan Timur Tengah sebagai menu pilihan berbuka puasa yang lezat dan cocok untuk disantap bersama keluarga.

Ramadan Iftar juga menghadirkan live cooking stall, hidangan India, timur tengah, hingga sajian Nusantara yang menjadi andalan The Oryza Restaurant. Keseluruhan hidangan lezat tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp188.000++/orang.

Kedua, menarik kesuksesan Ramadan Delight Pan Asia Buffet tahun lalu, tahun ini Hai Wang Chinese Restaurant menghadirkan program serupa sebagai alternatif tempat untuk Anda berbuka puasa,

Beragam masakan bercita rasa tinggi tersaji pada Ramadan Delight kali ini. Anda dapat menikmati seluruh hidangan lezat tersebut dengan harga Rp158.000++/orang.

General Manager hotel ini, Ruth Hutapea menuturkan kedua program penawaran tersebut hadir dimulai pada 5 – 29 April 2022 yang tersaji secara prasmanan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ada.

“Misalnya seperti penyajian makanan yang akan langsung dibantu oleh staf restoran bertugas lengkap dengan masker dan sarung tangan, pembatasan kapasitas maksimum restoran, pemberian jarak antar meja, tersedianya hand sanitizer di beberapa titik restoran, pengukuran suhu tubuh untuk tamu restoran serta penerapan aplikasi Peduli Lindungi untuk akses masuk maupun keluar area restoran, dan diwajibkan untuk seluruh tamu mengenakan masker di luar waktu bersantap,” kata dia kepada KBE dalam keteranganya, Jumat (8/4/2022)

Selain menawarkan pilihan dengan konsep hidangan berbuka puasa yang berbeda antar kedua restoran tersebut, sambung Ruth, hal lainnya bertujuan untuk memberikan suasana dan tempat berbuka puasa yang nyaman.

“Jadi dengan adanya dua pilihan penawaran tersebut, setiap tamu dapat memilih tempat berbuka sesuai dengan selera masing-masing sekaligus memberikan rasa nyaman pada setiap tamu tanpa khawatir kondisi restoran yang sesak atau padat,” jelas Ruth.

The Oryza Restaurant dan Hai Wang Chinese Restaurant menyiapkan penawaran spesial, yaitu diskon 15% dari harga normal untuk setiap tamu yang melakukan reservasi pada hari sebelumnya.

Tidak hanya sebatas itu, Ruth menegaskan bahwa untuk tamu yang hendak melakukan pemesanan kamar, Resinda Hotel Karawang menyiapkan penawaran khusus, Ramadan Festive mulai dari harga Rp1.100.000nett/kamar/ malam.

“Harga itu sudah termasuk dengan sarapan atau sahur lengkap dengan penawaran buka bersama di The Oryza Restaurant atau Hai Wang Chinese Restaurant untuk dua orang,” jelas dia.

Nah, untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menguhubungi (0267) 862-2000 dan surel di
reservation@resindahotel.com. (hyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here