Pada Penjualan 3 Bisnis Karawang

KARAWAnG– Pertumbuhan industri dan investasi di Karawang semakin pesat, PT Graha Sukses Lestari, perusahaan pengembang merancang pusat bisnis terpadu dengan konsep akan menciptakan area terlengkap dikota Karawang yaitu Gudang, Wholeseller, Office, Retail, F&B, Apartement, Hotel dan Kavling.
Pusat bisnis dan hunian modern dalam satu kawasan luas 30 Hektar, Bisnis Center ini mempunyai akses tol jauh dari pintu tol Karawang Barat, yang memiliki 2 sisi jalan propinsi menuju Karawang Timur lebih strategis lagi sangat dekat dengan Kabupaten Bekasi.
Hal ini diprogramkan untuk jalur alternative distribusi dengan melawati lintasan lingkar luar Karawang menuju Jawa Tengah. Dalam pengembangan ini akan membantu program pemerintah dalam pengembangan dan pembangunan Kabupaten Karawang.
Project Maneger, Indriyani mengatakan penjualan rumah laris manis, sold out type Orchidea hunian yang terletak dikawasan tiga bisnis ini melanjutkan tahab ke 2 dan tahap ke 3, segera dibangun type lavender terdiri dari 300 unti dengan pilihan type lantai1 dan lantai2.
Tambahnya, dengan lokasi yang presentatif cocok untuk keluarga muda, kami optimis dengan kekuatan marketing yang mempunyai link jaringan yan luas akan mampu dalam penjualan yang lebih cepat.
Saat disinggung pandemic coronavirus disease (COVID 19) yang mewabah ini hanya berdampak kecil pada penjualan.aktifitas penjualan masih normal. Dikarenakan sales system media sosial, website, atau e-commerce. Dan yang paling terpenting menjalin komunikasi dengan calon pembeli yang ada di data best masing-masing marketing.(eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here