Parpol Non-Parlemen Datangi Tim Pemenangan Cellica-Aep

0
15

KARAWANG– Tim Pemenangan Cellica-Aep senin (7/9/2020) mengadakan pertemuan dengan para ketua parpol non-parlemen (PSI, Perindo, Berkarya, Idaman). Pertemuan ini menindaklanjuti dukungan parpol-parpol non-parlemen kepada pasangan balonbup Cellica-Aep yang diusung Demokrat, PKS, Golkar dan NasDem.
Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, Jenal Arifin menyebut pertemuan itu tak sekadar silaturahmi saja. Melainkan turut juga meminta saran dan aspirasi parpol-parpol non-parlemen baik untuk program Cellica-Aep ke depan, juga soal muatan kampanye yang akan dipakai untuk menyosialisasikan Cellica-Aep.

“Saya ingin menyatukan energi kita, supaya bisa sinergis demi perbaikan ke depan. Terima kasih parpol-parpol non-parlemen yang sudah mau memberikan dukungannya,” kata Jenal di hadapan para ketua parpol non-parlemen, Senin (7/9/2020).

Jenal menuturkan, pertemuan lintas parpol dan pendukung perlu terus dilakukan sebagai bentuk mematangkan muatan kampanye sehingga apa saja yang menjadi program yang telah dicapai oleh Cellica maupun apa yang direncanakan Cellica-Aep melalui visi-misi bisa betul-betul sampai kepada pemilih.

“Kita fokus sampaikan produk saja,” kata Jenal.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Idaman Karawang, Abdul Hamim menuturkan parpol-parpol non-parlemen sudah bulat menyerahkan dukungan pada Cellica-Aep. Selain sejumlah program yang dirasa telah berjalan baik di bawah kepemimpinan Cellica selama 5 tahun ke belakang, Hamim menilai tingkat kepuasan publik juga masih cukup tinggi sehingga angka kemenangan pun, kata dia masih sangat tinggi.

“Ya kami sudah pasti dukung yang akan menang,” kata dia.

Para ketua parpol non-parlemen selain diterima oleh Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, Jenal Arifin, terlihat juga ada di lokasi pertemuan Bendahara Tim Pemenangan Cellica-Aep, Rafiudin Firdaus dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, Budiwanto.

Fokus Panaskan Tim Pemenangan

Sementara itu, saat diminta menanggapi sejumlah kampanye negatif di media sosial yang diarahkan kepada paslon Cellica-Aep Jenal mengaku tak ingin menanggapinya secara berlebih. Ia memilih fokus memanaskan mesin-mesin partai seluruh partai pengusung dan pendukung dibandingkan disibukan merespons kampanye negatif.

Dalam beberapa waktu ke depan, Jenal menyebut, Tim Pemenangan akan lebih intens menggelar pertemuan berkala dengan seluruh mesin partai pengusung dan pendukung untuk mematangkan muatan kampanye yang harus disampaikan mereka kepada pemilih.

“Kita sesegera mungkin memanaskan mesin-mesin partai empat parpol di parlemen berikut koalisi unggul (koalisi parpol non-parlemen), dari mulai pengurus DPC sampai ranting,” kata dia. (mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here