BANTUAN : Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, saat menerima bantuan 1 unit mobile clinic dan 5.000 masker.

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang mendapat bantuan 1 unit mobil Grand Max yang telah dimodifikasi menjadi mobile clinic dari PT. Astra Daihatsu Motor dan menerima bantuan masker 5.000 pcs dari PT. Raja Jawa Makmur.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Aula Plaza Pemkab Karawang. Rabu, (20/1/2021).
Ucapan terima kasih dan apresiasi diutarakan Bupati Karawang kepada PT. Daihatsu dan PT. Raja Jawa Makmur yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.
Bantuan 1 unit mobile clinic, dikatakan Bupati, sangat membantu pemerintah untuk mobilisasi penyuluhan dan sosialisasi kesehatan ke masyarakat. Nantinya, mobile clinic ini bisa dimanfaatkan untuk vaksinasi Covid-19.
“Ini sangat bermanfaat. Apalagi dengan perlengkapan yang tersedia di dalam mobile clinic ini sangat membantu sekali,” tandas Cellica.
‎Ia juga mengucapkan terima kasih, kepada PT. Raja Jawa Makmur, selaku produsen es krim merek AICE yang memberikan masker untuk nantinya diberikan ke masyarakat dan petugas medis. “Mobil ini akan difungsikan untuk pelaksanaan vaksinasi di Karawang nanti,” katanya.
Sementara, Executive Officer Karawang Assembly Plant, Feryanto mengatakan, bahwa bantuan 1 unit mobile clinic sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan tempat produksinya.
Ia berharap, bantuan 1 unit mobile clinic tersebut bisa membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi. Apalagi, mobil Grand Max yang telah dimodifikasi ini juga bisa berguna untuk keperluan medis lainnya. “Mobil ini sudah dimodifikasi dengan melengkapi fitur-fitur untuk membantu dan memudahkan proses pelayanan vaksinasi,” ujarnya. (wyd/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here