KARAWANG- Kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang kurang mampu sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkannya.

Baru-baru ini dealer Resmi Suzuki Restu Mahota Karya (RMK) Cabang Cikampek membuktikan kepedulian terhadap masyarakat menengah kebawah yaitu bakti sosial membagikan paket sembako.

Bantuan amal yang dilakukan cukup sering oleh RMK Cikampek sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat luas. Bantuan tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak secara perekonomian karena pandemi Corona dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Warga Dusun Tamelang Timur RT 25/26/27 RW 006  Desa Margasari menerima bantuan RMK Cikampek (16/05/20). Sangat antusias menerima dengan gembira.

“Bantuan khusunya kepada orang tua renta sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kesehatan karena memiliki risiko yang lebih tinggi terjangkit Covid-19. Saya berharap, bantuan ini dapat membantu mengurangi risiko tersebut, serta diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan mereka di tengah masa pandemic” ujar Maulana. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here