JALIN SILATURAHMI: Sebagai wujud upaya menjalin mitra dan mempererat hubungan baik, Kapolres Karawang AKBP, Rama Samtama Putra terima kunjungan dan silaturahmi dari Tim Redaksi Harian Umum Karawang Bekasi Ekpres (KBE), KBE Online dan Online Metro.

KARAWANG – Sebagai wujud upaya menjalin mitra dan mempererat hubungan baik, Kapolres Karawang AKBP, Rama Samtama Putra terima kunjungan dan silaturahmi dari Tim Redaksi Harian Umum Karawang Bekasi Ekpres (KBE), KBE Online dan Online Metro.
Kunjungan tersebut, General Manager (GM), H Tohiri Alam, Pemimpin Redaksi (Pimred) Suhlan Pribadi. Pada kegiatan tersebut, membahas tentang program Kapolres Karawang dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang. Serta upaya-upaya dalam menjalin hubungan dengan masyarakat.
Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kunjungan ini merupakan mitra kerja yang sudah terjalin baik. Serta mengapresiasi hubungan baik yang harus tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan.
“Silaturahmi ini dapat menjadi mitra yang baik, sehingga kelancaran informasi tetap berjalan dengan lancar. Saya berharap kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik,” kata Kapolres Rama di Mapolres Karawang, selasa (30/3/2021).
Lanjut Kapolres Rama, upaya menciptakan kamtibmas dengan cara menjalin kemitraan bersama masyarakat. Berbuat baik dan jangan menyakiti hati masyarakat, dengan demikian masyakat akan merasa dilindungi. Sehingga masyarakat dapat berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.
Sementara itu, GM Harian KBE, H Tohiri Alam mengucapkan terima kasih dengan diterimanya kunjungannya oleh Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtana Putra dengan baik dan ramah. Menurutnya, banyak hal yang bisa didiskusikan dan bisa bertukar pikiran.
“Saya ucapkan terima kasih Pak Kapolres yang diterima dengan baik dan ramah,” ungkapnya. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here