JUARA: Atlet Taekwondo SMAN 3 Cikampek yang berhasil meraih juara Taekwondo Jabar Open 2020 di Bandung saat menerima medali.

*** Pada Kejuaraan Taekwondo Jabar Open 2020 di Bandung
KARAWANG– Siswi SMA Negeri 3 Cikampek dinilai berprestasi di ajang kejuaraan olahraga beladiri Taekwondo tingkat nasional yang di selenggarakan di Bandung pada Sabtu 7-8 Maret 2020.
Kejuaraan Taekwondo Jabar Open 2020 tingkat nasional memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat, di ikuti para atlit andalan dari berbagai daerah, tentunya bukan hal yang mudah bisa masuk kategori berprestasi karena ketatnya persaingan.
Namaun tim atlet Taekwondo dari Karawang diantaranya adalah empat siswi dari SMAN 3 Cikampek, berhasil mendapatkan 1 medali perak dan 3 medali perunggu yaitu Nita puspita dan Ranni Fauziyah dari kelas XI MIPA 6, Dhelis Fauziah dari kelas XI MIPA 4, dan Nindyta Azzahra dari kelas XI MIPA 5, masuk ke dalam kelas junior dan senior.
“Siswa kami SMAN 3 Cikampek mengikuti kejuaraan Jabar Open 2020 langsung dipimpin Kepala Sekolah Ade Suratman, M.pd dengan pembina Anwar Suhendar S.Sos.I., MM serta pelatih Sabeum Ario Bayu K, S.Pd,” ujar Ario, pelatih di SMAN 3 Cikampek, Selasa (10/3/2020)
Masih kata Ario, persiapan sebelum keberangkatan kejuaraan taekwondo nasional jabar open 2020 kami selalu melakukan latihan fisik rutin setiap hari minggu di sekolah, ditambah dengan latihan fisik di klub.
Akhirnya setelah mengikuti serangkaian latihan fisik selama di Karawang. “Kami berempat
Nita Puspita dan Ranni Fauziyah dari kelas XI MIPA 6, Dhelis Fauziah dari kelas XI MIPA 4, dan Nindyta Azzahra dari kelas XI MIPA 5 berangkat menuju bandung pada jum’at, 6 maret 2020,” paparnya.
Sementara Ade Suratman Kepala Sekolah SMAN 3 Cikampek di tempat terpisah mengatakan, pihaknya berharap semoga kedepan nya ekstrakurikuler taekwondo SMAN 3 Cikampek dapat terus mencetak prestasi di kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, dan dapat membanggakan nama sekolah. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here