KARAWANG- Ada sebuah kalimat bijak mengatakan bahwa sebuah lokasi menentukan prestasi. Artinya pemilihan lokasi akan menentukan maju dan berkambang atau tidak.

Elok Buah, presentatif lokasinya mempunyai parkir yang luas dan bisa leluasa memarkirkan kendaraan calon pembeli.

Hanya saja mendengar kabar bahwa parkir akan ditertibkan pemerintah dengan aturan jalur kiri untuk parkir pengguna kendaraan roda empat maupun dua.

“Hal ini akan mempengaruhi venue usaha menjadi kehilangan pandangan toko kami, di sisi lain kerapian parkir lebih menjaga estetika kota” ujar Manfaat, Leadere Elok Buah Jalan Tuparev Kararawang.

Ketika disinggung mengenai pemblokiran dan pencegahan penyebaran virus corona dalam skala yang lebih besar, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini bagi pelaku usaha, leader Elok Buah Cabang Tuparev ini mengatakan bahwa walaupun konsumsi buah saat ini sedang diminati masyarakat. Tapi di lokasi perkotaan seperti ini mereka masyarakat yang belanja kebutuhan pokok termasuk jenis buah labih banyak membeli dekat dengan rumahnya karena kerebatasan bepergian (social distancing ) akan berdampak positif bagi pelaku usaha dipinggir kota dengan  kepadatan penduduk lebih padat dari pada di dalam  kota.

Tetapi ia mendukung  peraturan yang diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 9 Tahun 2020 yang mengatur tentang Pedoman PSBB dalam rangka menangani Virus Corona (COVID-19) berharap cepat berlalu dan teratasi agar kami tetap berdagang seperti biasanya (eko/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here