BAKTI SOSIAL : Kegiatan dilakukan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo pembagian sembako di Lapangan Apel Mako Polres Karawang.

KARAWANG – Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Polres Karawang menggelar acara Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan giat pembagian sembako di Lapangan Apel Mako Polres Karawang.
Kegiatan dilakukan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan diikuti Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal. Serta para PJU Polres Karawang, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Karawang yang terlibat dalam giat bansos peduli covid 19 sebanyak 50 Personel
“Alhamdulillah puji syukur senantiasa kita panjatkan dimana kita masih bisa melaksanakan misi kemanusian baksos ini, mari kita bersama berdo’a bersama barangkali ada sodara kita yang terdampak covid segera di beri kesembuhan,” kata Rama, kemarin (13/1/2021)
“Dimana wabah pandemi covid 19 ini cukup meresahkan yang berdampak langsung kepada masyarakat secara luas dan semakin hari angka penambahan konfirmasi positif terus bertambah,” tambah Rama.
Ditambahkan, bahwa kegiatan bhaksos ini kerap dilakukan TNI Polri dalam penanganan covid 19 ini, maka dari itu pendistribusian beras ini agar bisa mengurangi beban kepada masyarakat. “Kita berharap baksos yang kita salurkan benar-benar memberikan banyak manfaat. Walaupun jarak yang tidak terjangkau, beras yang kita salurkan lebih tepat nya yang nyata didepan mata kita,” ungkapnya.
“Baksos hari ini kita mendistribusikan 10 ton beras juga nanti akan disisihkan kepada kampung kampung yang sudah terbentuk. Dimana udah ada kampung kampung yang sudah terbentuk, sehingga ketahanan pangan bisa di pertahanan dengan baik. Saya berharap kedepannya untuk angka konfirmasi angka Covid 19 ini kita bisa tekankan maupun kita hilangkan,” tutur Rama.
Dalam memberikan bantuan, pihaknya berharap sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran. Sembako tersebut akan di distribusikan ke semua kecamatan dan dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak. (rls/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here