KARAWANG- Perayaan Tahun Baru 2020 di kawasan Galuh Mas Karawang berpusat di 3 tempat di antaranya  Passar Festival, Bundaran Hotel Mercure dan Ballroom Hotel Mercure. Ketiga acara ini digelar dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Karawang dan sebagai agenda rutin tahunan  yang diadakan oleh pihak Galuh Mas Karawang dan Hotel Mercure Karawang. Meskipun hujan lebat mengguyur, tidak menghilangkan antusiasme masyarakat Karawang untuk datang ke acara ini.

Youtuber Putri Reka M turut menjadi pengisi acara di Passar Festival, para penonton pun ikut bernyanyi bersama meskipun hujan deras. Dilanjut dengan performance Light Dance dan Neon Party oleh My Project yang menambah keseruan acara pergantian tahun di Passar Festival. Pada pukul 23:00 WIB, pihak Galuh Mas menggratiskan tiket masuk Passar Festival karena melihat antusias pengunjung.

“Betul sekali, pihak kami sudah membicarakan ini sebelumnya, karena banyak sekali pengunjung di luar area Passar Festival, jadi di gratiskan saja dan mereka juga dapet 1 light stick,” ucap Fandy,  Marcomm Manager Commercial Galuh Mas.

Di Bundaran Hotel Mercure, acara dimulai pada pukul 20:00 WIB. Performance dalam acara ini yaitu LED Man, Tarian Tradisional dari Disparbud Karawang, Live Music, Costum Carnaval, atraksi badut, kabaret dan tausyiah. Pada tahun sebelumnya, pihak Galuh Mas Karawang biasanya akan melakukan penutupan jalan, namun untuk tahun ini pihak Galuh Mas Karawang tidak melakukan penutupan jalan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung.

“Karena situasi yang tidak memungkinkan, dan satu dua hal saat melihat kondisi lapangan akhirnya jalan tidak jadi ditutup,” ucap Fandy mengklarifikasi.

Acara Fantasy Land New Year Eve di Hotel Mercure pun tak kalah seru, performance dari Dila D’Academy dan The X-Teamlo , Juggler Man, Fire Dance, Prince & Princess Parade, Face Painting, Tarot  dan Animal Show Parade (Reptil) pun menambah keseruan malam para pengunjung Hotel Mercure Karawang. Dengan tema Fantasy Land, dekorasi yang menarik, Photobooth, serta hidangan makan malam yang sangat memanjakan pengunjung.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana ikut hadir dalam acara ini. Ia bersama Muspida dan jajaran direksi Galuh Mas menghitung mundur pergantian tahun 2020 bersama masyarakat Karawang dalam event di Bundaran Hotel Mercure. Pesta kembang api yang dinyalakan di dua titik, yaitu di rooftop Karawang Central Plaza dan rooftop Festive Walk menutup pesta perayaan malam pergantian tahun 2020. Masyarakat yang hadir sangat antusias, banyak di antara mereka  mengabadikan momen pesta kembang api tersebut. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here