Tim Diisi Pemain Lokal Semua

0

KARAWANG – Persika Karawang dipastikan diperkuat 23 pemain dalam mengarungi Liga 3 musim 2020. Tim berjuluk Laskar Jawara ini kini telah mulai mendaftarkan satu persatu pemainnya secara online.

“Ya, musim ini Persika akan diperkuat 23 pemain. Kami juga telah mulai melakukan pendaftaran pemain karena telah dibuka pada 1 Oktober hingga 15 Oktober,” ujar Manajer Persika Karawang, Irwan Setiawan, kepada KBE, Minggu (4/10/2020).

Irwan mengatakan, 23 pemain yang menjadi bagian tim dihuni para pemain lokal. Mereka teridiri dari 18 pemain kelahiran 1 Januari 1998 hingga 31 Desember 2002, serta ditambah lima pemain senior.

“Pemian senior yang bergabung seperti Rio Gunawan, Dena Nugraha, Suparta Dinata dan lainnya. Alhamdulillah seluruh pemain telah siap berjuang untuk Persika di tengah keterbatasan finansial yang dialami,” ucapnya.

Dijelaskan Irwan, dalam kompetisi yang rencanaya kick off pada November, para pemain akan berjuang di bawah komando Gunawan (direktur teknik), Muksin Supriyadi (pelatih kepala), serta beberapa pelatih lainnya.

“Sambil menunggu kabar selanjutnya mengenai kepastian kick off, saat ini kami terus mempersiapkan tim melalui latihan yang rutin digelar setiap Selasa dan Kamis. Selain latihan, para pemain juga dijadwalkan akan menjalani laga uji coba satu kali di setiap pekannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Irwan menyampaikan, Persika tidak mengusung target tinggi dalam keikutsertaannya di Liga muism 2020. Terlebih saat ini Persika belum bisa terlepas dari masalah finansial yang dialami.

“Target musim ini Persika bisa ikut dan menyelesaikan kompetisi hingga akhir musim agar Persika bisa tetap eksis di persepakbolaan Tanah Air dan terus menjadi kebanggaan masyarakat Karawang. Terima kasih kepada insan sepakbola, suporter dan masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada Persika,” katanya. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here