PENGUKUHAN PENGURUS: Akhirnya DPC MOI Kabupaten Karawang terbentuk. Bertempat di Hotel Swiss Bellin , Karawang di hadiri oleh Dewan Pembina dan pengurus DPP dan DPW MOI, Latifudin Manaf nahkodai DPC MOI Karawang.

KARAWANG– Akhirnya DPC MOI Kabupaten Karawang terbentuk. Bertempat di Hotel Swiss Bellin , Karawang di hadiri oleh Dewan Pembina dan pengurus DPP dan DPW MOI, Latifudin Manaf nahkodai DPC MOI Karawang.
“Kami akan sinergis dengan semua pihak , dan MOI Karawang telah terbentuk satu tahun yang lalu , bukan tanpa dinamika tapi saya pastikan MOI Karawang kini sudah siap menjadi organisasi media online di kabupaten Karawang ,” ucapnya saat sesi pidato ketua DPC MOI Kabupaten Karawang.
Dirinya pun pada kesempatan itu berharap kepada pemerintah dengan kehadiran MOI Karawang tidak terpilah – pilah dengan organisasi yang lain. Bahkan, Lanjut Latif MOI bisa menjadi warna baru organisasi media online yang berimbang , lugas dan terpercaya.
Pada kesempatan itu, Latif berharap keberadaan MOI bisa menjadi bagian dari pembangunan kabupaten Karawang. “Kerjasama kami sesuai dengan tema nya yaitu peran media online sebagai mitra strategis Pemerintah dan swasta ,” ucapnya.
Dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggara acara pelantikan dan rapat kerja MOI Karawang. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here