Tunggu Pelantikan, Habiskan Waktu Dengan Buah Hati

0

MESKI Cellica Nurachadiana kembali terpilih sebagai Bupati Karawang periode 2021-2025. Namun, lantaran pemerintah pusat memutuskan untuk menunda waktu pelantikan. Suka tidak suka, Cellica harus turun sementara melepas fasilitas negara yang dipakai olehnya.
Ditundanya proses pelantikan ini, justru ditanggapi santai oleh Cellica. Pasalnya, ibu dua anak ini mengaku. Bakal memiliki lebih banyak waktu untuk bercengkrama dengan keluarga.
Seperti kita ketahui, selama menjabat Bupati Karawang. Cellica sangat aktif turun ke lapangan. Sehingga, waktu untuk menjalani hobi dan berkumpul dengan keluarga menjadi berkurang.
“Karena banyak waktu di rumah pastinya saya banyak waktu untuk keluarga, juga hobi saya yang sempat ditinggalkan selama menjadi bupati,” katanya Cellica, usai meninggalkan rumah dinasnya. Selasa, (17/2/2021).
Sementara, untuk mengisi kekosongan jabatan bupati, sesuai arahan Mendagri. Sekrtaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri, akan menjabat sebagai Plt Bupati sampai dengan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Kami ikut aturan saja. Saya sendiri akan fokus mengurus keluarga. Namun, tetap akan memantau keadaan masyarakat Karawang,” ujarnya.

Meski pun begitu, Cellica mengaku akan terus melakukan monitor perkembangan pembangunan di Kabupaten Karawang.

Pasalnya, kata dia, pembangunan ini harus sesuai dengan pemerintahan ke depan yang dipimpin pasangan Cellica-Aep sebagai pemenang Pilkada tahun 2020.

“Ya saya kan harus menjalankan program 100 hari kerja begitu dilantik. Jadi semua harus sejalan dengan itu,” tandasnya. (wyd/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here