Vaksinasi Lansia di Tegalurung Dapat Mi Instan dan Migor

0

KARAWANG – Pemerintah Desa Tegalurung, Kecamatan Cilamaya Kulon terus menggenjot capaian vaksinasi lansia dan masyarakat umum. Sejumlah upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dilakukan dengan melakukan kerja sama dengan kapolsek Cilamaya dengan memberikan beras, minyak goreng dan mie instan. 
Kepala Desa Tegalurung, Toto Nur Anwar mengatakan, dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi khususnya bagi lansia dan masyarakat umum, pihaknya menggandeng Polsek Cilamaya dengan memberikan hadiah bagi lansia yang mau divaksin berupa beras, minyak goreng dan mie instan.
“Untuk kegiatan hari ini, pertama percepatan Vaksinasi untuk menyisir lansia, yang kedua untuk vaksinasi semua kalangan dosis 1, 2, dan 3 khususnya bagi warga Desa Tegalurung yang belum vaksin, karena vaksinasi sebagai pencegahan covid. Kita juga berbagi bersama kapolsek yaitu beras, minyak goreng dan indomie,” kata Toto kepada KBE, minggu (20/3/2022).
Toto mengatakan, pihaknya bersama aparatus desa selalu berkomitmen dan berupaya agar masyarakat tegalurung agar mengikuti vaksinasi agar terhindar dari virus covid 19.
“Harapan kami masyarakat Desa Tegalurung agar diberikan kesehatan terhindar dari wabah covid,” pungkasnya. (cr1/mhs) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here