MKKS CUP 202O: Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Negeri se-Kabupaten Karawang baru saja selesai menggelar MKKS Cup tahun 2020. Bertempat di SMPN 1 Telagasari, sebanyak 13 tim bola volly putra bertanding selama 2 hari (15-16/2) berturut-turut.

KARAWANG– Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Negeri se-Kabupaten Karawang baru saja selesai menggelar MKKS Cup tahun 2020. Bertempat di SMPN 1 Telagasari, sebanyak 13 tim bola volly putra bertanding selama 2 hari (15-16/2) berturut-turut.
Uniknya, sejarah baru tercipta dari pagelaran pesta olahraga pelajar SMP Negeri di Karawang. Pasalnya, hujan deras yang mengguyur hampir empat jam sebelum partai final dimulai membuat panitia tidak bisa menggelar partai pamungkas antara SMPN 2 Cilamaya Kulon (Cikul) melawan SMPN 1 Cilebar.
Salah satu panitia MKKS Cup mengungkapkan, MKKS Cup Cabor Bola Volly Putra terpaksa digelar tanpa partai final karena cuaca buruk.
“Kita sudah tunggu berjam-jam, tapi hujan tak berhenti. Karena tak mungkin partai final ditunda, terpaksa harus puas dengan juara bersama,” ujarnya, Senin, (17/2) kemarin.
Pembina sekaligus Pelatih tim Bola Volly Putra SMPN 2 Cikul, Mukholik mengungkapkan, sebelum masuk babak final, anak asuhnya sudah mengalahkan tim-tim kuat di babak penyisihan.
Mukholik menuturkan, setelah susah payah di babak penyisihan tim asuhnya harus puas dengan mahkota gelar juara bersama dengan SMPN 1 Cilebar.

Kendati demikian, Mukholik mengaku tetap puas dengan raihan prestasi anak didiknya. Dan berharap bisa bicara banyak dalam event-event pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah kita dapat juara 1 meski juara bersama. Harapannya bisa jadi motivasi anak, supaya ke depan lebih baik lagi,” harapnya.

Kapten tim bola volly putra SMPN 2 Cikul, Septian Dermawan menambahkan, di babak awal penyisihan tim mereka berhasil mengalahkan banyak lawan tangguh seperti SMPN 1 Lemahabang dan SMPN 1 Tegalwaru.

“Juara ini kita persembahkan untuk sekolah dan teman-teman, juga orang tua kita. Mudah-mudahan mereka bangga,” pungkasnya. (wyd/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here