Banyak Proyek Telat Rampung, Anne Mau Evaluasi

0

PURWAKARTA- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku banyak program pemerintah yang dievaluasi pada 2019, khususnya soal pengerjaan fisik yang terbilang lambat dalam eksekusinya.

Oleh karena itu, pada 2020 mendatang, pihaknya akan mengawasi secara penuh program atau kinerja pemerintahan yang dijalankan sehingga tidak ada keterlambatan atau hambatan dalam pengerjaan seperti tahun sebelumnya.

“2019 telah berlalu dan di 2020 kami akan melakukan evaluasi agar tak terjadi keterlambatan lagi dan harus tepat waktu,” ungkap dia saat menghadiri pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, Selasa (31/12) malam.

Dia mengatakan, pada 2020 pihaknya berkomitmen akan mengejar dan mendorong segala aspek kinerja yang dibutuhkan sehingga pelayanan masyarakat dapat dikatakan meningkat.

“Kami akan tingkatkan terutama di bidang pelayanan publik, seperti kesehatan, infrastruktur, dan segalanya yang dibutuhkan masyarakat,” kata Anne.

Dia mengaku sejauh ini, pihaknya tengah melakukan penataan sebagai salah satu peningkatan roda perekonomian masyarakat. Pada 2020, diharapkan kehidupan masyarakat Purwakarta lebih maju dan sejahtera.

“Masyarakat Purwakarta harus lebih maju, karena kemajuan tersebut akan berdampak pada ekonomi masyarakat atau kehidupannya lebih sejehtera di masa mendatang,” ujar Anne. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here