Para RW di Cikopo Dibagi Ponsel Gratis, Ini Pemberinya!

0

PURWAKARTA – Guna menciptakan iklim keterbukaan, dan terkait bantuan anggaran kepada masyarakat Program Sapa Warga yang dicanangkan Gubernur Jabar, Pemerintah Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, secara seremonial menggelar pembagian ponsel yang diperuntukan bagi Ketua Rukun Warga (RW) dan Operator Desa. Anggaran ponsel bersumber dari bantuan keuangan dari Propinsi Jawa Barat Tahun 2019.


Para ketua RW yang berjumlah 8 orang di tambah 1 operator Desa ini secara antusias hadir menerima bantuan ponsel ini secara simbolis langsung oleh PJS Kades Cikopo Tatang Supriatna di saksikan langsung oleh pihak perwakilan Kantor kecamatan Bungursari, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat, acara dilanjut dengan penandatanganan berita serah terima bantuan.


“Bismillah hari ini kita bagikan bantuan ponsel kepada para ketua RW dan Operator semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat bagi kinerja di desa Cikopo untuk lebih semangat.”tegas Tatang Supriatna selaku Kades PJs Cikopo di sela-sela acara di Aula Desa Cikopo, Kamis (21/11)
Pihak pemerintah Desa Cikopo juga dan pihak perwakilan Kecamatan Bungursari berpesan kepada penerima bantuan untuk mempergunakan bantuan ponsel yang statusnya alat inventaris Desa ini di gunakan sebaik mungkin jangan sampai di salah gunakan.


“Ponsel bantuan ini sifatnya inventaris Desa mohon jangan sampai di salah gunakan namun fungsinya harus menunjang kinerja program bapak Gubernur Jabar sapa warga,” papar Tatang.


Selian mendapat jatah ponsel para Ketua RW dan Operator Desa juga mendapat bantuan pulsa internet senilai Rp 50 ribu rupiah selama 6 bulan bertutur turut.


Bantuan Keuangan Banprop Selain peruntukan pembelian ponsel pihak Pemerintahan Desa Cikopo juga telah merencanakan pengerjaan jalan lingkungan (jaling) yang ada di lokasi kampung di Desa Cikopo.


“Rencana kita juga akan membangun fisik jaling yang berada di sejumlah titik di Desa Cikopo kami harap masyarakat partisipasi gotong royong secara kompak supaya pembanguan bisa lancar.” pungkas pejabat PNS di Kecamatan Bungursari ini. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here