PURWAKARTA – Kepala Cabang Perumnas Purwakarta, Irwan Kristiawan membantah adanya permasalahan pencapaian target yang terjadi pada perusahaan umum pembangunan perumahan nasional (Perumnas) dalam penyediaan perumahan Royal Campaka di Purwakarta.
Irwan justru menyebut sejumlah kendala yang terjadi pada pembangunan Perumnas Royal Campaka satu per satu mulai teratasi.
“Kami masih kerjakan pekerjaan pematangan lahan tahap I yang sekarang selesai. Lalu, pembangunan rumah contoh dan marketing gallery, insya Allah dilakukan bulan ini beserta sarana pendukung lainnya,” kata dia, Kamis (3/9/2020).
Adanya kasus korona yang melanda termasuk Indonesia, Irwan mengaku menjadi salahsatu kendala yang menjadikan pergerakan manusia dibatasi dan perekonomian menurun, sehingga terkesan pembangunan proyek Perumnas Royal Campaka menjadi lamban.
“Pembangunan rumah kan awalnya direncanakan pada April 2020. Tapi, karena pandemi menjadi mundur sampai September 2020. Tapi, insya Allah selesai Desember 2020 ini,” ujarnya.
Bagi para konsumen yang telah membayar uang muka dan merasa keberatan, Irwan mengatakan mereka dapat mengajukan pembatalan dan mengambil kembali uang muka itu sesuai ketentuan yang berlaku.
“Kepada warga Purwakarta bahwa nama perumahan Perumnas Royal Campaka sejak 18 Juli 2020 ada sedikit perubahan menjadi Samesta Royal Campaka,” katanya. (san/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here