LEBIH MUDA: Para pengurus PKB dari berbagai kecamatan di Kabupaten Purwakarta banyak diisi kader muda aatau milenial.

PURWAKARTA– Wajah-wajah milenial mengisi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Purwakarta di tingkat kecamatan. Mereka maksimal berusia 35 tahun. Pimpinan PKB Purwakarta, Sona Maulida Roemardi mengatakan, perombakan dilakukan sebagai salah satu amanat Muktamar PKB Bali 2019.
Perombakan juga bentuk ikhtiar partai dalam upaya menyambut dan merespon bonus demografi Indonesia 2030. “Kami melaksanakan amanat, perombakan dan penetapan telah dilakukan saat digelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PKB serentak se-Kabupaten Purwakarta Jawa Barat di aula MA Al Irfan, Ciganea Purwakarta,” ujar dia, Senin (22/6/2020).
Menurutnya, kalangan milenial diperlukan karena mereka yang akan mampu secara cepat berakselerasi dengan tuntutan dan kemajuan zaman. Sehingga diharapkan partai ini memiliki warna baru dalam memberikan perubahan dimasa mendatang. Selain itu, dengan perangkat barunya ini dituntut bergerak cepat melakukan penyesuaian terhadap kebutuhan real di masyarakat saat ini juga ke depan.
“Parpol dengan perangkat milenialnya ini diharapkan bisa bekerja lebih agresif, kreatif bahkan visioner. Sehingga keberadaan parpol tidak lagi dirasakan saat menjelang pemilu, lebih dari itu diperlukan masyarakat setiap saat. Parpol menjadi sumber solusi terhadap setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Parpol menjadi rumah kreatif. Parpol mampu membangun spirit kemajuan di masyarakat,” kata Sona. (san/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here