Harga Terjangkau Mulai dari Rp 50 Ribu, Restoran Festive Pesawat Karawang Bernuansa Beda, Nikmati Berbagai Fasilitas Gratis yang Disediakan

KBEONLINE.ID- Jika Anda mencari daftar harga menu Steak 21, Festive Pesawat Karawang. Nah, di Galuh Mas Karawang ada yang unik, sensasi makan steaknya di dalam pesawat Boeing 737. Hayo, siapa yang tidak tahu steak, daging sapi panggang yang gurih dengan saus yang nikmat.

Biasanya resto makanan khas western ini dihidangkan di ruang makan cafe atau gedung. Festive Pesawat Karawang sebuah restoran Steak 21 & Red Suki, di Galuh Mas Karawang. Cari resto ini sangat mudah, cukup cari dua pesawat Boeing 737 yang parkir berjejer, warna biru tempat makan steak dan warna merah tempat makan suki, lokasinya tak jauh dari bundaran Galuh Mas, nah di situ restonya.

Itu bukan pesawat yang mau ‘take off’ atau baru ‘landing’, tetapi sebuah restoran model pesawat dengan menu makanan khas western dan Asia, pesawat ini akan menjadi tempat yang sensasional bagi pecinta kuliner. Karawang, tepatnya di kawasan Galuh Mas. Banyak menu makanan pilihan di restoran yang diberi nama Red Suki & Steak 21 tersebut.

Di dalam pesawat, tak ada yang berbeda dengan pesawat umumnya, yang beda hanya terlihat lebih banyak meja makan. Jumlah meja makan yang disediakan sebanyak 18 meja dengan 72 kursi.

BACA JUGA: Pesawat yang Terdampar di Karawang Ternyata Restoran Red Suki & Steak 21, Fasilitas yang Disediakan Seperti Nyata

Harga menu steak 21 begitu terjangkau, serta tidak cuma steak daging yang populer bakal kualitas daging sapi yang mengagumkan empuk dan nikmat. Untuk penggemar ikan, Steak 21 juga sediakan steak tuna, salmon, indara, serta kakap.

Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, pizza & pasta & barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda.

Sejumlah pramugari dan pramugara di dua restoran pesawat tersebut yang ramah siap melayani dan memberikan kenyamanan para konsumen pecinta kuliner untuk menikmati sejumlah menu pilihan sesuai selera.

Selama menikmati sensasi makan di dalam pesawat, costumer bisa selfie di kokpit pilot, lengkap dengan seragam pilot yang disediakan pramugara. Di dalam kokpit ini, costumer bebas mengutak-atik tuas dan tombol pilot, tanpa harus takut dimarahin pilotnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *