Alung Ponsel, Pilihan Favorit Servis HP

0

Harga Terjangkau, Tersedia Garansi dan Pengerjaan Cepat

KARAWANG – Di masa pandemi Covid-19, handphone (HP) khususnya yang bertipe android sudah menjadi kebutuhan bagi umat manusia. Hampir seluruh aktivitas, mulai dari bekerja hingga belajar tak bisa dilepaskan dari keberadaan perangkat telekomunikasi elektronik tersebut.

Perkembangan HP yang kian pesat tentunya akan diiringi dengan menjamurnya penyedia jasa servis HP, tak terkecuali di Kabupaten Karawang. Akan tetapi, dari sekian banyaknya penyedia jasa servis HP di Karawang, Alung Ponsel menjadi satu di antara tempat servis HP favorit yang banyak dikunjungi customer.

Terbukti, jasa servis HP yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat ini selalu dikunjungi puluhan customer setiap harinya yang mempercayakan perbaikan HP mereka. Bahkan, customer tersebut tak hanya dari Karawang, tapi ada yang datang dari Purwakarta, Cikarang dan Subang.

Owner Alung Ponsel, Alung mengatakan, banyaknya customer yang mempercayakan jasa servis HP ke tempatnya tak lepas dari komitmen Alung Ponsel untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kepuasan para customer.

“Kami didukung dengan SDM teknisi profesional dalam melayani customer. Sehingga pengerjaan bisa cepat dan bisa ditunggu, kecuali untuk kasus kerusakan yang memang sangat berat,” ujar Alung, kepada KBE, belum lama ini.

Selain itu, Alung Ponsel juga menyediakan garansi selama tiga hari dalam jasa servis yang disediakannya. Bahkan, setelah habis waktu garansi, para customer tetap bisa mendapatkan servis secara gratis bila kembali terjadi kerusakan dengan kategori ringan seperti konektor yang tidak berfungsi.

Keunggulan lain yang dimiliki Alung Ponsel yaitu harga terjangkau tapi kualitas dipastikan tetap terjaga.

“Kami mengambil spare parts HP langsung dari importir atau tangan pertama. Sehingga biaya servis di tempat kami lebih terjangkau dan bersaing, namun kualitas tetap memuaskan,” ucap pria lulusan jurusan teknik industri ini.

Selain menyediakan jasa servis HP, Alung Ponsel juga menjual pelbagai merek HP baru, dilengkapi dengan aksesoris, kartu memori, anti gores, baterai, earphone, charger, flashdisk, dan lainnya.

“Saat ini kami memiliki enam pekerja terdiri dari teknisi dan pegawai tenaga penjual. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa membuka cabang baru agar bisa lebih banyak menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Karawang,” harapnya. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here