BEKASI- Seluruh karyawan dan manajemen Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 tahap pertama,. Kegiatan vaksin dimulai dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.

Terbagi dalam beberapa tahap, seluruh karyawan dan manajemen Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center telah dinyatakan sehat dan bebas Covid-19 sebelum disuntik vaksin dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Pemberian Vaksin Covid-19 diikuti secara tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam upaya meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk kembali melakukan kegiatan wisata pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (meeting, incentive, convention and exhibition/MICE) ke Kota Bekasi

“Kami berharap, kegiatan vaksinasi di tahap pertama ini dapat memberikan rasa aman untuk para staff dalam bekerja dan juga meningkatkan kepercayaan pada tamu untuk melakukan kegiatan di hotel kami,” ungkap Olivia, Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dalam keteranganya, kemarin.

Selain protokol kesehatan yang telah dijalankan dengan baik, sambung dia, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Jadi kami menjamin kebersihan, kenyamanan dan juga keamanan para tamu yang akan datang ke hotel kami,” imbuh Olivia.

Sebagai bagian dari Grup Archipelago International, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC). Yakni, sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘new normal’ yang sangat efektif di semua hotel mereka. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here