KARAWANG – Melihat kebutuhan akan arena hiburan untuk warga Karawang dan sekitarnya, telah dibuka arena Karnival Karawang Night Festival  Jumat 15 November 2015. Arena yang menempati  lahan seluas 30.000 m2 ini terletak  di Jalan Alteri Galuh Mas, Sukaharja Teluk Jambe Timur (samping Mall Karawang Central Plaza). 

Di Karnival, pengunjung dapat mencoba wahana permainan yang seru seperti Roller coaster, Merry go round, 360 bike, Bumper car, Family Swing, dan wahana seru lainnya. Pengunjung yang hobi beradu andrenaline, juga dapat mencoba kepiawaian dalam balapan gokart.

Aktifitas sport lainnya yang dapat dicoba adalah trampoline park. Di dalam area ini selain tersedia aneka jajanan khas dalam Food Coolinary, juga tersedia area resto. Jangan lupa, bagi pengunjung yang suka berswafoto/selfie, Karnival menghadirkan spot-spot lantern light “instagramable” kaya warna yang menakjubkan.

“Arena Karnival ini diharapkan menjadi  salah satu alternatif bagi warga Karawang untuk berekreasi bersama keluarga. Kami hadirkan arena permainan yang lengkap, unik, aman, dan nyaman. Semoga arena ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya ,” ujar Salim Djundam,

Marcom Manager Funworld,  induk usaha dari Karnival. Karnival sendiri akan dibuka untuk umum pada pukul 16.00- 22.00 wib. Sedangkan harga tiket masuknya adalah, Rp 15.000 (sudah termasuk free 1x permainan wahana) untuk Weekend dan Rp 20.000 (sudah termasuk free 1x permainan wahana) untuk Weekday/Public holiday. Khusus arena permainan Trampoline dibuka mulai pukul 10.00. (rls/dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here