Ray White Gelar Biannual Awards

0
20

Secara Virtual dan Youtube

BEKASI – Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia menyelenggarakan “National & Regional Biannual Ray White Awards 2020” yang pertama kalinya diselenggarakan secara virtual dan disiarkan secara langsung di jejaring sosial Youtube.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Ray White dalam memberikan apresiasi pada marketing agent yang telah sukses meraih pencapaian terbaiknya di Semester I tahun 2020 di tengah terjadinya pandemi global Covid-19.
Apabila ada hal positif yang bisa kita pelajari dari pandemi Covid-19 adalah percepatan adaptasi teknologi digital untuk menunjang pekerjaan marketing agent Ray White. Oleh karena itu di awal-awal masa pandemi, Ray White rutin melakukan webinar sebanyak 3 (tiga) kali setiap minggunya.
Untuk senantiasa membekali seluruh member Ray White bukan saja dengan motivasi dan success story di tengah pandemi, tetapi juga pelatihan yang berkelanjutan, terutama jenis pelatihan untuk meningkatkan kemampuan digital marketing.
“In every difficulty lies opportunity”, itu adalah kalimat yang sangat tepat untuk menggambarkan situasi industri real estate di tengah pandemi Covid-19 dan kebijakan PSBB, terutama di dalam Ray White group.
Para pelaku bisnis properti, baik investor dan end user, memanfaatkan momentum buyer’s market untuk ber-investasi di sektor properti. Adapun beberapa ciri-ciri buyer’s market adalah lebih banyaknya supply daripada demand dan juga trend penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia.
Sebagai hasilnya, di tengah pandemi Covid-19 yang mencekam, terjadilah rentetan transaksi penjualan termasuk beberapa transaksi bernilai fantastis di dalam Ray White group, yang kemudian menimbulkan Great Expectation akan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White.
Kiprah kerja sukses di dunia properti sudah menjadi bukti nyata Ray White Indonesia selama 23 tahun terakhir, hingga kini Ray White menjadi agen real estate terbesar, brand nomor 1 di Indonesia dan menjadi household name dimana brand Ray White sinonim dengan real estate. Brand yang kuat tersebut terbukti menjadi sangat powerful dan menjadi brand yang dicari pelaku bisnis properti di tengah pandemi Covid-19.
“Pandemi global COVID-19 adalah salah satu hal yang paling menantang yang harus kita hadapi baik sebagai industri dan juga komunitas. Ketika kita memulai bisnis kita di Indonesia, impian kita adalah untuk mengembangkan lingkungan di mana semua orang dapat ber-kolaborasi sebagai sebuah keluarga,” ungkapnya.
“Hal inilah yang tetap menjadi driving force kita untuk selalu menunjukan kepemimpinan yang peduli pada orang-orang kita, mengembangkan mereka dengan coaching dan training terbaik, memberdayakan teknologi serta Keep Challenging our people untuk tumbuh dalam fokus, kreativitas dan keberanian saat perusahaan kita memasuki masa yang belum pernah terjadi sebelumnya,” pungkasnya. (dim/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here