AYAH Irwansyah, Umar Effendi, meninggal dunia usai terpapar Covid-19. Melalui akun miliknya di Instagram, Raffi Ahmad menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayah sahabatnya itu.

“Innalillahi wainnailahi rajiun, kami sekeluarga turut berduka cita atas kepergian ayahanda dari sahabat kami Irwansyah,” tulis Raffi Ahmad, Jumat (9/7)

Suami Nagita Slavina itu lantas berdoa untuk mendiang Umar Effendi. Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga berharap keluarga besar Irwansyah diberi ketabahan.

“Semoga almarhum ayahanda husnul khotimah, diampuni segala khilaf kesalahannya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” lanjut Raffi Ahmad.

Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia pada Kamis (8/7). Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty.

Umar Effendi diduga meninggal dunia lantaran terpapar covid-19 dengan komorbiditas paru.

Irwansyah sempat mengabarkan bahwa orang tua termasuk papanya dinyatakan terinfeksi covid-19.

“Banyak banget yang kena covid di sesi ke-2 ini. Bukan orang jauh atau teman lagi yang positif, kadarallah mama, papa, adik, dan ponakan, oma, opa, dan om tante, sepupu kena semua,” beber Irwansyah di Instagram. (kbe/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here