LAUNCHING: Iklim dunia usaha di Karawang mulai menggeliat kembali setelah terkena dampak pandemi covid-19. Tak mau bangkit secara perlahan, Agung Podomoro langsung tancap gas mengembangkan bisnis penjualan ruko mewah agar menjadi stimulus pulihnya tren bisnis properti di tanah Pangkal Perjuangan.

Grand Taruma Commercial: Mahakarya Baru Agung Podomoro Land

Iklim dunia usaha di Karawang mulai menggeliat kembali setelah terkena dampak pandemi covid-19. Tak mau bangkit secara perlahan, Agung Podomoro langsung tancap gas mengembangkan bisnis penjualan ruko mewah agar menjadi stimulus pulihnya tren bisnis properti di tanah Pangkal Perjuangan. Mereka sebut ruko itu berdekatan dengan “Mentengnya Karawang”.

SENIN (15/3/2021), Agung Podomoro resmi melaunching Grand Taruma Commercial. Head of Marketing Agung Podomoro Karawang, Emil Sugeng Utomo mengatakan, saat ini Agung Pdomoro melalui anak perusahaannya, Grand Taruma resmi melaunching Grand Taruma Commercia yang ia sebut sebagai mahakarya terbaru dari Agung Podomoro Land. Grand Taruma Commercial sejak awal didirikan diniatkan untuk memanjakan kebutuhan bisnis & investasi para pelaku usaha.
Salah satu alasan areal ruko ini paling seksi dan paling diburu lantaran kini Grand Taruma Commercial disebut-sebut menjadi pusat kuliner terlengkap di Karawang. Terutama blok Gajah Mada, Sanjaya dan Hayam Wuruk baik yang tipe Boulevard maupun tipe non Boulevard dengan luas bangunan unit 5×10 dan 5x 12
“Harga ruko dari Rp.1,4 miliar. Harga perdana Pendemi khusus hari ini.” kata dia.
Yang cukup menjadi perhatian, saar ini di Kompleks Perumahan Elite Grand Taruma terdapat 1500 KK. Rasio isi hunian atau okupansi 100 persen. Tentunya bakal menjadi pangsa pasar strategis bagi siapa pun yang membuka usaha di Grand Taruma Commercial.
Tak hanya itu saja, saat ini beragam brand besar pun sudah ada di sana. Sebut saja, McDonald’s, Taruma Leisure Waterpark, Brits Hotel & Superindo, serta dikelilingi oleh beragam fasilitas seperti mal, kawasan perumahan dan rumah sakit, menjadikan kawasan ini sudah memiliki imej yang baik bagi pembeli dan menjadi bukti tempat investasi dan usaha yang sangat prospektif serta menjanjikan.
Ada pun promo yang disiapkan jika berniat membeli ruko yakni, ada promo harga pandemic mulai dari Rp 1,4 M. Seplai lokasi strategis yang sudah jadi bonus, ada juga fasilitas seperti fiber optik, meja dapur, instalasi AC, serta roof tank. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here