UNDIAN SIMPEDES: YOYOH Supriatin nasabah BRI Unit Amansari tak mampu membendung kegembiraannya. Pasalnya, ibu rumah tangga yang sehari-hari menjaga warung kelontong miliknya itu mendapatkan hadiah satu unit mobil New Ertiga hadiah grand prize dari program undian Simpedes periode kedua tahun 2020.

Lebaran, Yoyoh Ketiban Untung Dapat Mobil

YOYOH Supriatin nasabah BRI Unit Amansari tak mampu membendung kegembiraannya. Pasalnya, ibu rumah tangga yang sehari-hari menjaga warung kelontong miliknya itu mendapatkan hadiah satu unit mobil New Ertiga hadiah grand prize dari program undian Simpedes periode kedua tahun 2020.

HADIAH ini langsung diserahkan Pemimpin Cabang BRI Karawang, Indramawan, Jumat (7/5/2021). Penyerahan hadiah utama panen undian Simpedes ini langsung diberikan dari Kantor Cabang BRI Karawang.Menurut Yoyoh, hadiah istimewa ini adalah kado terindah setelah bertahun-tahun menabung di BRI.
“Benar-benar gak nyangka. Sekali dapat hadiah, langsung dapatnya mobil. Rencananya Mau dipakai untuk keperluan keluarga,” kata ibu yang sehari-hari berjualan warung di rumahnya itu.
Pada saat dihubungi BRI, Yoyoh mengaku tak percaya jika ia menjadi pemenang hadiah utama. Bahkan ibu satu anak itu mengaku tidak tahu, jika ia benar-benar menjadi pemenang utama undian Simpedes.
“Baru tau juga ada undian dengan hadiah sebesar ini. Saya kirain saat dihubungi pihak bank ada bantuan Bantuan Produktif usaha mikro (BPUM) untuk saya, taunya saya dapat hadiah mobil. Jadi tambah semangat untuk nabung di BRI,” ungkap Yoyoh.
Selain pelayanan yang baik, Yoyoh menilai BRI sangat membantu masyarakat, khususnya dalam program bantuan dana. Selain itu, BRI juga memiliki kantor unit ada di mana-mana sehingga lebih memudahkan nasabah mengakses pelayanan.
“Dari awal buka rekening bank sudah milih BRI,” beber Yoyoh.
Yoyoh mengajak seluruh masyarakat Karawang, bila ingin mendapatkan hadiah sepertinya, bisa dengan cara meningkatkan terus tabungan, “Dan yakinlah BRI satu-satunya bank terbaik di Indonesia,” tukasnya.
Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Karawang,Indramawan mengatakan, panen hadiah simpedes merupakan wujud apresiasi dan terimakasih BRI kepada para nasabahnya pemegang tabungan simpedes seluruh unit kerja se-Kantor Cabang BRI Karawang.
“Kami berikan hadiah yang terbaik kepada nasabah kita yang loyal menempatkan uangnya di BRI Simpedes,” ungkap Indramawan.
Disebutnya, panen hadiah Simpedes digelar dua kali dalam setahun. Penarikan undian simpedes dilakukan lokal oleh masing-masing kantor cabang BRI Karawang, yang tentunya peluang nasaba Karawang, yang tentunya peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah juga semakin besar.
“Kami berikan hadiah yang terbaik dan berkualitas. Selain mobil kita juga berikan 15 unit sepeda motor,” tambah Indramawan.
Bukan hanya itu saja, BRI juga memanjakan para nasabah loyalnya. Dimana pajak undian Simpedes ditanggung oleh BRI.
“Jadi nasabah hanya mengurus kendaraan saja. Tingkatkan terus saldo nasabah dan bawa pulang panen undian Simpedes,” pungkasnya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here