FANTASISTA ONLINE: Owner Fantasista, Zulfikar Arpi. Selain mendirikan toko offline di wilayah Telukjambe Timur, kini Fantasista membuka penjualan online.

Buka Penjualan Secara Online

KARAWANG – Toko sepatu olahraga penyedia produk original dan bermerek, Fantasista terus berusaha memanjakan konsumen. Selain menjual produk dengan harga terjangkau, toko yang beralamat di Galuh Mas Ruko Primrose VII A-9 Desa Puseurjaya Telukjambe Timur ini membuka penjualan online melalui platform e-commerce ternama seperti Shopee dan Tokopedia.
Owner Fantasista, Zulfikar Arpi, mengatakan, penjualan online dilakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan konsumen yang tinggal di luar Karawang atau wilayah Karawang yang lokasinya jauh dari toko offline Fantasista berada.
“Di Shopee nama toko kami yaitu Fantasista Sport. Sedangkan di Tokopedia Fantasistafootball. Atau konsumen juga bisa melihat produk kami melalui Instagram @fantasistafootball. Semoga kehadiran toko online yang kami optimalkan mulai 2021 membuat konsumen lebih mudah dalam mendapatkan sepatu olahraga berkualitas dengan harga bersahabat,” ujar Zul, sapaan akrab Zulfikar Arpi kepada KBE, rabu (24/3/2021).
Fantasista yang mulai beroperasi pada awal Juli 2020 menjual berbagai produk sepatu sepakbola dan futsal bermerek seperti adidas, nike, specs, puma dan lainnya. Selain itu, Fantasista juga menyediakan produk lain seperti sepatu jogging, jersey, kaos kaki, bola, sarung tangan kiper, hingga alat-alat perlengkapan latihan.
“Kami berharap kehadiran Fantasista ini mampu mendukung penampilan pembeli agar memiliki performa yang maksimal di lapangan dengan menggunakan produk terbaik atau sepatu original terbaik. Saat datang ke toko offline kami, pembeli juga bisa mencoba langsung sepatu yang dibeli di atas rumput sintetis yang kami pasang di ruangan toko, agar bisa merasakan langsung cocok atau tidaknya sepatu yang dibeli saat dipakai di atas lapangan,” jelasnya.
Zul menambahkan, harga terjangkau saat membeli produk sepatu di Fantasista tak lepas dari adanya diskon khusus yang bisa didapatkan pembeli, karena setiap bandrol harga yang ada dalam produk yang dijual sudah memiliki diskon.
“Jarang sekali prodak di Fantasista dijual dengan harga normal, semua sudah didiskon. Karena kami langsung bekerjasama dengan distrbutor resminya,” katanya. (ayi/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here