Lippo Group berhasil memboyong penghargaan paling banyak pada anugerah Inonesia Property Award 2020. Jauh dari lokasi penyerahan award, Lippo Group melalui KJIE, sedang melakukan penataan lingkungan yang asri dan hijau di Karawang yang menjadi salah satu fokus pengembangan proyek properti Rolling Hills.

Lippo Group Terbanyak Borong Penghargaan Indonesia Property Awards

Lippo Group berhasil memboyong penghargaan paling banyak pada anugerah Inonesia Property Award 2020. Jauh dari lokasi penyerahan award, Lippo Group melalui KJIE, sedang melakukan penataan lingkungan yang asri dan hijau di Karawang yang menjadi salah satu fokus pengembangan proyek properti Rolling Hills.

LANGKAH itu diambil guna terciptanya lingkungan yang hijau, udara yang baik, hommy, serta family friendly.
“Itu sebabnya, kami kini melakukan penanaman pohon di sekitar Marketing Gallery Rolling Hills Karawang (RHK), yang juga bertujuan untuk membuat area Rolling Hills menjadi lingkungan hijau yang asri dan nyaman untuk dihuni” ujar Poernomo, Advisor PT Karawang Jabar Indistrial Estate (KJIE) Jumat (6/11/2020).
Ia menjelaskan, pada tahap awal ini, RHK akan menanam 200 pohon trembesi atau saman samanea, yang memiliki data dukung bagus bagi terbentuknya lingkungan asri, aman serta nyaman.
RHK merupakan kawasan perumahan yang berlokasi pada posisi strategis di Karawang Barat, persis di sisi pintu tol Japek, sehingga sangat menarik konsumen, apalagi terletak di area Koridor Timur Jakarta yang prospektif, serta cuma sekitar 5 menit ke stasiun kereta api cepat Jakarta-Bandung.
‘Sold out’
Total lahan RHK ialah sekitar 30 hektare, di mana pada fase pertama dikembangkan di areal seluas empat hektare.
Kawasan hunian Rolling Hills yang berada dalam teritori Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) ini, perumahannya berkonsep modern, asri, dan ramah lingkungan. Selain itu seluruh tipe rumah di Rolling Hills di desain dengan jendela yang besar yang memungkinkan sirkulasi udara di rumah mengalir dengan baik untuk kesehatan para penghuni.
Selain itu, unit-unit yang didesain arsitek berpengalaman global, Alex Bayu ini juga dirancang dengan bentuk yang modern, memenuhi standard maupun gaya kehidupan kaum milenial.

“Mungkin karena hal inilah, sehingga cluster pertama RHK, yakni Vermont Hills sudah sold out (ludes) pada launching 5 September 2020 kemarin,” urai Poernomo.

Rolling Hills berkomitmen akan terus memberikan kontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup dan selalu memerhatikan aspek alam dalam mengembangkan sebuah kawasan, agar tercipta kehidupan yang lebih berkualitas, nyaman, aman dan sehat khususnya di area Rolling Hills Karawang.
Penghargaan
PropertyGuru Indonesia Property Awards (PGIPA) kembali bergilir. Even tahunan yang masuk edisi ke-6 ini telah memberikan penghargaan kepada lebih dari 40 pemenang di bidang real estat, dalam acara gala virtual bersejarah dan upacara penghargaan yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com dan saluran mitra lainnya.

Edisi gala virtual pertama dari program penghargaan real estat terkemuka di Indonesia ini memberikan penghargaan kepada para pengembang properti di hampir 40 kategori kompetitif yang mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif.

Penghargaan tahun ini mewakili berbagai demografi, dan mengapresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara.

Lippo Group hadir sebagai salah satu pemenang terbesar pada malam ini. Lippo Group berhasil memenangkan penghargaan yang didambakan untuk Best Mixed Use Developer and Best Condo Development (Indonesia) untuk proyek Orange County-nya. Selain kemenangannya di kategori Best Affordable Condo Development, PT Lippo Karawaci Tbk juga menerima penghargaan atas pengembangan kota mandiri yaitu Lippo Village dan proyek smart office / home office, SOHO Flex / Space. Sementara itu, PT Lippo Cikarang Tbk meraih kemenangan untuk pengembangan perumahan Waterfront Estates. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here