Siapa sekarang yang tidak kenal dengan budaya Korea yang dibawa oleh para K-Pop Artist dan juga Drakor Series? Belakangan ini semua hal yang berkaitan dengan Korea Selatan sangat menarik minat penduduk Indonesia tidak terkecuali warga Bekasi.

Mulai dari musik, film hingga makanan khas Korea menjadi tren baru yang menjamur dimana-mana. Kesempatan ini juga rupanya dimanfaatkan oleh ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dengan mengusung menu khas Korea yang kerap kali dilihat di adegan serial drama atau reality show.

Korean Chicken Bulgogi yang merupakan modifikasi dari Beef Bulgogi merupakan salah satu menu andalan di bulan Januari ini. Menggunakan berbagai macam bahan segar yang diolah menjadi makanan yang bercita rasa gurih dan manis, bumbu bulgogi yang melapisi ayam dengan potongan paprika, dilengkapi dengan sayuran sawi caisim dan juga renyahnya jamur enokki crispy sangat lengkap bila disantap bersama nasi hangat.

Tidak ketinggalan juga menu minuman spesial yang terinspirasi dari Banana Milk khas Korea. Kali ini ASTON Imperial Bekasi punya Phanana Nokcha, racikan minuman spesial yang terdiri dari susu segar, pisang ambon, green tea powder dan es krim vanilla yang di blend menjadi satu.

“Sehingga menciptakan sensasi rasa minuman yang milky, segar namun tetap light. Dijamin minuman ini tidak akan membuat anda eneg,” ujar Olivia, Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center.

Mulai dari harga 50ribu-an menu makanan dan minuman tersebut sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba! Korean Chicken Bulgogi dan Phanana Nokcha tersedia selama bulan Januari di ASTON Imperial Bekasi, jadi tunggu apalagi.

Segera pesan sekarang juga melalui aplikasi Megatix: ASTON Imperial Bekasi atau Anda bisa datang langsung ke restauran Terrace Coffee dan Imperial Coffee Shop yang berlokasi di dalam hotel. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengikuti Instagram/Facebook @AstonImperialBekasi atau bisa menghubungi di tlp 021 8896 8080 atau WhatsApp di +62 812-1880-8080. (rls/rie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here