SUNGGUH tragis, seorang anak menemukan ibunya sudah tak bernyawa akibat gantung diri di rumahnya. Jasad wanita ini ditemukan pada Sabtu (2/10).

Wanita bernama Ni Wayan Sri Dinawati itu tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Kaswari Ujung, Nomor 19, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menerangkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh anak korban bernana I Putu Ngurah Gunada.

“Saat itu anak korban baru pulang ke rumah. Setibanya di rumah dia menggedor pintu kamar korban namun terkunci dari dalam, ” kata Sukadi, Minggu (3/10/2021).

Karena curiga, saksi lalu mencoba mendobrak pintu kamar korban. Namun tidak berhasil. Dia lalu menjebol jendela kamar korban hingga akhirnya berbuka.

“Saksi ini akhirnya berhasil masuk ke kamar korban dan menemukan ibunya dalam keadaan gantung diri di kusen pintu kamar menggunakan selendang,” beber Sukadi.

Melihat hal tersebut saksi kemudian berusaha menurunkan korban dengan membuka ikatan kain selendang tersebut.

Dia lalu menggotong tubuh korban ke garasi rumah sambil menangis meminta tolong warga sekitar.

Saat kejadian itu, suami korban bernama Komang Darma Putra sedang berada di Kabupaten Jembrana.

Mendengar teriakan minta tolong anak korban, warga sekitar bergegas mendatangi rumah korban. Warga juga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi serta menghubungi mobil ambulans.

Sekitar pukul 21.15 wita tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. (bbs/rb/kbe/rc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here