PENUH HARU: Bunga Citra Lestari dan anaknya Noah saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hill.

** Penuh Haru, Sepanjang Prosesi BCL Terus Menitikkan Air Mata

Hujan gerimis saat proses pemakaman suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di komplek pemakaman San Diego Hill Kabupaten Karawang, Selasa (18/2).
ARIE FIRMANSYAH- Karawang
Sekitar pukul 15.30 WIB rombongan pelayat sudah mulai mendatangi lokasi pemakaman di area Al Majid, L12 A No I San Diego Hill, tampak hadir artis-artis di pemakaman Ashraf diantaranya Ariel Noah, Afgan, Reza Hardian dan Ola Ramlan.
Rombongan pelayat pun langsung duduk di kursi yang telah disediakan di depan liang lahat yang telah disiapkan untuk suami Bunga Citra Lestari Itu.
Ola Ramlan bahwa meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair berdasarkan cerita yang ia dapat, sebelum meninggal Ashraf dalam kondisi sehat.
“Saya turut berduka semoga arwah dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan saya pernah ada acara bersama, cuma teman dekatnya Dewi Sandra,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi pemakaman.
Menurutnya, ia tahu ketika bangun pagi mendengar bahwa Ashraf meninggal, dan setelah melakukan kerjaan dulu foto-foto kemudian langsung ke rumah duka.
“Dan saya juga belum sempat ketemu unge panggilan nama akrab BCL, mudah-mudahan dia diberikan kekuataan serta ketabahan menghadapi ujian tersebut,” ujarnya.
Sementara Najril Ilham yang sering dipanggil Ariel Noah bahwa dengar kabar ini dari manajer. sangat kaget karena Ashraf itu sangat sehat jadi kaget banget.
“Kita temen-temen Ashraf juga berharap bisa ngelewati ini ya. Ini berat pasti sangat berat bagi dia (BCL),” singkatnya.
Ashraf di matanya orangnya sangat dewasa. Sangat baik. terakhir sempet bantuin beberapa kali juga. Jadi pasti teman-temannya merasa sangat kehilangan.
Terakhir ketemu saat ulang tahunnya unge (BCL). Dewasa ramah dan tidak pernah emosinya meledak sekalipun.
Pemakaman Ashraf Sinclair memang berlangsung penuh haru. BCL dan anaknya, Noah Sinclair, jalan berdampingan mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhir.
Awalnya Noah berusaha menahan tangis, namun saat jenazah sang ayah dimasukkan ke liang lahat, Noah pun tak kuasa membendung air matanya. Tak hanya Noah, BCL pun sepanjang prosesi pemakaman terus menitikkan air mata.
Terlihat BCL dan putranya, Noah Sinclair, berbaju putih. BCL menggenggam erat tangan anaknya yang masih 9 tahun itu. BCL dan keluarga tiba di pemakaman sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung mengikuti prosesi pemakaman. (*)

1 KOMENTAR

  1. Kami Menawarkan Promo – Promo JPCASH TERPECAYA
    dari banyak permainan
    seperti: poker, slot, bola, idn live game ….
    – Bonus New Member 50% All Game.
    – Bonus Next Deposit 5% All Game.
    – Bonus 10% CASHBACK Up TO Setiap Hari Selasa.
    – Min Deposit 25.000 & Min Withdraw Rp.50.000.
    – Depo & WD Terproses dengan Aman dan Cepat Hanya 3 Menit.
    Untuk Itu Mari Bergabung Bersama Kami Raih JUTAAN Rupiah Setiap Harinya Dan
    Berapa Pun Anda Menang Kami Pasti Akan Bayar
    Tanpa Ada Biaya Atw Potongan …………..

    Bisa Dengan Depo Pulsa Juga Lho …
    Minimal Depo Hanya Rp. 10.000
    Tanpa Ada Potongan

    +62-878-3093-7943
    INI Y BOS KU NO WHATSAPPNY …???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here