BRI Cabang Karawang Ikut Andil dalam Perangi Penyebaran Covid-19

BRI Cabang Karawang ikut andil dalam memerangi penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) di Karawang dengan menyumbangkan  10 unit wastafel  serta kebutuhan lainnya.

HUDRIKarawang

Salah satu bantuan wastafel lengkap dengan alat pendukungnya,secara simbolis diserahkan oleh MBM BRI Cabang Karawang kepada Kepala BPBD Karawang satu unit untuk keperluan dilingkungan BPBD Karawang, Kamis (23/4).
“Bantuan wastafel  dan alat pelindung diri (apd) berupa masker sangat berguna,mengingat BPBD merupakan dinas yang memang tidak ada liburnya,dan hal ini berguna bagi mendukung aktifitas dalam membantu masyarakat dengan tetap memperhatikan kesehatan pada setiap petugas BPBD Karawang “, ungkap Kepala BPBD Karawang,Yasin.
Dikatakan Yasin,sebagai dinas penaggulangan bencana,BPBD merupakan dinas yang memang rentan bersentuhan langsung dengan masyarakat.Hal ini,bantuan wastafel  yang diberikan BRI Cabang Karawang sangat penting.
“Apa yang diberikan.BRI Karawang memang sesuai kebutuhan kita,” sambungnya.
Dalam upaya menjaga kebersihan,BRI juga menyebar bantuan wastafel yang bisa digunakan oleh masyarakat  untuk rajin mencuci tangan sebagai salah satu cara meminimalisir penularan virus tersebut dilingkungan puskesmas.
Sementara itu, Kepala Cabang BRI Karawang,Indramawan mengatakan bantuan ini diberikan untuk penanggulangan penyebaran covid-19 di Karawang salah satunya di kantor BPBD Karawang ini.
” Sebanyak 2000 masker bedah kita berikan untuk puskesmas, 10 unit wastafel ,20 jrc hand sani,salah satunya di Kantor BPBD Karawang “, sebut dia.
Bank BRI melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli terus berperan aktif membantu pencegahan Covid-19 melalui berbagai jenis penyaluran bantuan baik untuk pelaku usaha kecil menengah dan masyarakat umum.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here