Konser Musik Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Disusupi Pendukung Capres Lain, Rusuh Saat Sekelompok Orang dalam Kondisi Mabuk Teriak-teriak Capres Lain

Konser Musik Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Disusupi Pendukung Capres Lain, Rusuh Saat Sekelompok Orang dalam Kondisi Mabuk Teriak-teriak Capres Lain
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Konser musik Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud disusupi pendukung Capres lain, Rusuh Saat sekelompok orang dalam kondisi mabuk teriak-teriak capres lain.
Relawan Kakek Tantrum Mabuk dan Provokasi di Acara Relawan Ganjar-Mahfudu di Purwokerto, Banyumas.

Berikut Fakta Kericuhan terjadi usai konser musik bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di GOR Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

1. Awalnya konser yang menghadirkan NDX AKA dan Tipe X dan dihadiri lebih dari 40.000 simpatisan Ganjar-Mahfud berjalan lancar.

Baca Juga:Sosok Tante Melly, Model yang Jadi Tersangka Film Dewasa, Pasrah, Gimana Ya Ikuti Aja..!Pengancam Tembak Anies Digiring ke Polda, Kata Polisi Bukan Pendukung Capres

2. Ada pendukung capres lainĀ  menyusup di acara Relawan Ganjar dalam kondisi Mabuk memprovokasi (teriak capres tantrum) sambil membawa senjata tumpul berupa kunci leter T.

3. 3 provokator sempat mau diamuk massa namun beruntung bisa diamankan satgas

“Tiga orang yang memprovokasi mau dimassa kemudian dilindungi satgas. Dari tiga orang itu, satu bawa miras dan satunya bawa kunci leter T, sehingga dibawa ke posko,” kata Sadewo, kepada wartawan, Jumat (12/1/2024).

4. Pada saat bersamaan, terjadi provokasi di titik lain. Satgas lantas menuju titik tersebut untuk mengamankan provokatornya.

“Di posko hanya tinggal satu satgas dan dua orang dari pihak luar. Kemudian ada lima orang datang ke posko minta dua orang itu dilepas dan terjadi keributan,” ujar Sadewo. **

0 Komentar