Sespimmen Polri Dikreg-64 Gelar Baksos di Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa

Sespimmen Polri Dikreg-64 Gelar Baksos di Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa
0 Komentar

KBEonlineSespimmen Polri Dikreg-64 gelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah di Jl. Wirasaba No.3, RT/RW.017 Kelurahan Adiarsa Timur, Kecaamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang berupa pemberian paket sembako.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan agenda rutin dari para serdik sespimmen selama melakukan Kuliah kerja profesi (KKP). Baksos yang diberikan itu berupa santunan dan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin kami. Tujuannya untuk membantu meringankan beban pengelola maupun para anak yatim yang ada di Panti Asuhan,” ujarnya.

Baca Juga:Inilah Penampilan New Honda Stylo 160, Skutik Premium dan Fashionable Cuma Rp 30 JutaanHidroterapi RS Lira Medika, Detoks Racun dalam Tubuh dan Sembuhkan Peradangan Sendi

Menurutnya, kegiatan baksos ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian serdik Sespimmen sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama terutama kepada lingkungan masyarakat yang ada disekitar.

Polres Karawang menerima kunjungan peserta management training course level III Sespimmen Dikreg Ke 64 tahun 2024.

Kehadiran 16 orang peserta didik ini dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Profesi (KKP) yang akan dilaksanakan di Aula Mapolres Karawang.

Kegiatan dihadiri oleh Kombes Pol. Drs. Tata Suwarta, M.H. Ketua Tim Tutor /pendamping, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Waka Polres, Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo dan PJU Polres Karawang.

Berfungsi diantaranya menyelenggarakan pendidikan, pelatihan staf dan kepemimpinan tingkat tinggi, tingkat menengah, dan tingkat pertama bagi perwira polri maupun penegak hukum lainnya. Dalam rangka menciptakan SDM yang unggul khususnya ditubuh Polri.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Patun dan peserta didik Sespimen Polri̇ Dikreg KE-64 TA. 2024, untuk melaksanakan pengamatan Lapangan di wilayah Polres Karawang,” Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi humas Polres Karawang Ipda E. Kusmayadi.

Pelatihan dengan tema Strategi Pengamanan Pemilu di Tingkat Kesafuan Operasiknal Dasar (KOD) Guna Mengatasi Dampak Penyelenggaraan Pemilu 2024. Dalam Rangka Harkamtibmas Yang Kondusif di Wilayaah Polres Karawang.

Baca Juga:New Honda Stylo 160 Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable Hidroterapi RS Lira Medika, Pengobatan Peradangan Sendi dengan Terapi Air Setingkat Dunia

Sementara Kombes Pol. Drs. Tata Suwarta, M.H. selaku Tutor/Pendamping mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan membantu peserta Sespimmen Dikreg Ke 64 tahun 2024.

0 Komentar