KULINER: Tren restoran All You Can Eat (AYCE), yang menyajikan hidangan daging panggang khas Jepang saat ini sedang berkembang dengan ciri khasnya masing-masing.

TREN restoran All You Can Eat (AYCE), yang menyajikan hidangan daging panggang khas Jepang saat ini sedang berkembang dengan ciri khasnya masing-masing. Di Indonesia, sudah banyak restoran yang menyajikan hidangan BBQ dari Jepang semacam ini. Berkembangnya tren inilah yang membuat San-Kai Japanese BBQ Resto hadir di Karawang.
Jonathan Stephanus, pemilik San-Kai Japanese BBQ Resto Karawang menyebut, pesatnya perkembangan bisnis kuliner, tak terkecuali Japanese Food di Indonesia, khususnya di Karawang membuatnya kepincut untuk membuka restoran dengan sajian makanan ala Jepang di Karawang.
“Saya lihat (Japanese Food) trennya sedang booming di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir ini. Saya langsung terfikir untuk buka restoran ini. Dan saya optimis resto ini akan dikunjungi para pecinta kuliner di Karawang dan sekitarnya,” ungkapnya saat membuka restoran San-Kai Resto Karawang, Jumat (14/2) kemarin.
San-Kai Resto Karawang miliknya ini, kata Jonathan, mengusung kuliner shabu-shabu dan grill ala Jepang dengan nuansa interior Jepang yang cerah dan ceria. Ada juga menu All You Can Eat (AYCE) atau makan sepuasnya dengan harga hanya Rp 99 ribu saja yang terdiri dari dua pilihan daging yakni Beef dan Chicken. Ada juga menu Ala Carte atau menu satuan dengan harga mulai dari Rp 8ribu/satu porsi pilihan.
Menu ini, sudah termasuk makanan pelengkap seperti bakso ikan, chikuwa, shrimp ball, tahu bakso ikan, fish dumpling cheese, fried fish ball, dan lain lain lengkap dengan berbagai pilihan saus. Daging yang tipis, membuat proses pemasakan daging-daging ini tidak memakan waktu yang lama. Untuk kamu yang berminat mencoba, kamu bisa datang ke San-Kai Resto Karawang di Jl. Tarumanagara, Purwadana, Karawang Barat, Kabupaten Karawang (Seberang Resinda Park Mall / samping Shine Bridal). Resto ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.
“Kami berharap, kehadiran San-Kai Resto Karawang dapat menambah referensi masyarakat Karawang yang doyan berwisata kuliner, dan memberikan ruang bagi penikmat kuliner Jepang untuk menikmati kuliner kegemarannya di sini. Jika perlu informasi terupdate mengenai San-Kai Resto Karawang, masyarakat dapat mengikuti social media kami di @kulinerjepang.krw untuk Instagram, dan Sankai Japanese Resto Karawang,” tutup Jonathan. (rls/dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here