NasDem: Popularitas Cellica Sangat Tinggi, Capai 71 Persen

0

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrul Jaman menyatakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang nomor urut 2, Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh popularitasnya masih unggul dibanding dua paslon lawannya.
Menurutnya, sementara ini Cellica dan Aep masih unggul 71 persen ditambah antusias warga yang cukup tinggi terhadap petahana tersebut.
“Saya lihat warga Karawang masih menaruh harapan yang besar ke Cellica sebagai petahana bupati. Itulah mengapa saya sebut popularitas mereka paling tinggi,” ujarnya kepada awak media, Minggu (15/11/2020).

Dian pun menambahkan, setiap kunjungan Cellica menemui warga, antusias warga sangatlah tinggi. Sebab, kata Dian, warga melihat sesuatu yang tak dimiliki paslon lain ada pada Cellica-Aep.

“Hasil survei indikator memang kadang berbeda dan tak bisa menjadi dasar peta kemenangan di pilkada. Tapi, setidaknya survei menjadi dasar untuk bekerja. Jadi, saya melihat bekal popularitas dan elektabilitas ada pada Cellica-Aep,” katanya.

Kemudian, Dian meminta kepada tim pemenangan Cellica-Aep untuk tidak terlalu jemawa dengan hasil survei, melainkan mesti direalisasikan pada 9 Desember. “Ini tugas partai pengusung Cellica-Aep semua bagaimana bisa memenangkan Cellica-Aep pada 9 Desember,” ujarnya. (bbs/mhs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here