iPhone 15 Pakai USB Type-C, Kaya Android, Pinjem Charger iPhone Jadi Kuno

Enggak akan ada lagi nih istilah pinjem charger iPhone, iPhone 15 pakai USB Typce-C ponsel terbaru Aplle kini pakai USB Type-C seperti android.
Enggak akan ada lagi nih istilah pinjem charger iPhone, iPhone 15 pakai USB Typce-C ponsel terbaru Aplle kini pakai USB Type-C seperti android.
0 Komentar

Prosesor Apple A16 Bionic dan A17 Pro di iPhone 15 dan 15 Pro, masing-masing, menjadikan perangkat ini sangat bertenaga. Dengan A17 Pro yang memiliki transistor hanya 3nm, Anda dapat berharap kinerja yang mengesankan dari iPhone 15 Pro.

Kamera yang Mengagumkan

Bagi pecinta fotografi, iPhone 15 memiliki kamera utama 48MP dan ultra wide camera. Fitur-fitur baru seperti auto portrait mode dan kemampuan zoom hingga 3 level (0.5x, 1x, dan 2x) untuk varian tanpa Pro membuat pengalaman fotografi semakin memuaskan. Sementara iPhone 15 Pro memiliki kamera telephoto periscope dengan zoom hingga 5x, serta kemampuan merekam spatial video dengan dua lensa.

Di Amerika Serikat, iPhone 15 USB Typce-C  sudah tersedia mulai dari $799, sedangkan iPhone 15 Pro dapat dimiliki dengan harga awal $999. Tersedia berbagai pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 128GB.

Baca Juga:10 Smart City Car, Mobil di Bawah 200 Juta, Pilihan Ridwan Hanif, Bekas Tahun Muda BerkualitasINI BARU KEREN… 30 Lansia di Desa Cikarageman Diantar Makan Siang Gratis Seumur Hidup

Namun, perlu diingat bahwa harga di Indonesia mungkin berbeda dan cenderung lebih mahal. Dengan berbagai perubahan dan peningkatan yang ditawarkan, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro adalah perangkat yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari pengalaman iPhone yang lebih baik dari sebelumnya. Selamat menjajal teknologi terbaru dari Apple!

0 Komentar