Citra Swarna Group Peduli – Baznas Karawang Kirim Air Bersih ke Desa Taman Mekar Pangkalan

Citra Swarna Group Peduli - Baznas Karawang Kirim Air Bersih
Citra Swarna Group Peduli - Baznas Karawang Kirim Air Bersih
0 Komentar

Tentang Perusahaan

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang berkembang pesat menjalankan bisnisnya dalam proyek real estate di Jabodetabek dan Karawang Area. Didirikan pada tahun 2004 Citra Swarna Group telah mengakusisi 18 proyek perumahan di beberapa wilayah Jabodetabek dan Karawang area, antara lain: Kartika Residence, Karawang, Citra Swarna Grande, Karawang, Citra Swarna Riverside, Bogor, Citra Swarna Tembong City, Serang, Dharmawangsa Hills, Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan keuanggulan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan disetiap proyek yang kami kembangkan. Kami menempatakan pelanggan sebagai prioritas utama kami.

Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.citraswarnagroup.com. (rie)

0 Komentar