10 Hal Yang Perlu diPerhatikan Membersihkan dan Menyimpan Emas Agar Kualitas Tidak Menurun dan Kilauannya Tetap Awet

10 Hal Yang Perlu diPerhatikan Membersihkan dan Menyimpan Emas Agar Kualitas Tidak Menurun dan Kilauannya Tetap Awet
0 Komentar

Sehingga bisa dijangkau dengan mudah. Biasakan untuk selalu menyimpan perhiasan di tempat yang sama, sehingga kecil kemungkinannya untuk hilang.

Simpan tempat yang aman dan baik

Emas dan berlian merupakan ‘pasangan’ favorit di industri perhiasan. Namun akan lebih baik jika kalian menyimpan perhiasan emas berlian sedemikian rupa sehingga tidak saling bersentuhan dengan perhiasan lainnya. Jangan sampai batu atau bagian-bagian perhiasan menggores perhiasan lainnya.

Simpan kalung di tempat terpisah sehingga tidak akan tersangkut satu sama lain. Kalian pun bisa menyimpan kalung dengan cara digantung, jika memang kalung tersebut dipakai sehari-hari.

Baca Juga:Cara Agar Sepatu Tidak Gampang Rusak Bahan Dan Warnanya: Perhatikan MerawatnyaSepatu Putih Yang Sudah Lama akan Terlihat Kuning, Cara Ampuh Untuk Menghilangkannya Kembali Putih Seperti Baru Dengan Yang Ada Dirumah

Namun untuk lebih amannya, kalian bisa menyimpannya di dalam kotak terpisah yang dilengkapi dengan bantalan. Jika kalung tersebut dipenuhi dengan berlian, maka menyimpan dengan cara ini adalah pilihan bijak.

Cara menyimpan gelang emas juga serupa dengan cara menyimpan kalung. Apalagi jika gelang tersebut berbentuk rantai.

Hindari menyimpannya bersamaan dengan perhiasan lain atau pun gelang bermodel sama, karena khawatirnya akan tersangkut dan rusak.

Sebab itulah lebih baik sediakan kotak penyimpanan perhiasan emas dengan pemisah antara satu model perhiasan dengan lainnya. Hal ini akan memudahkanmu untuk menyimpan dan menemukan perhiasan yang diinginkan.

Memang tempat terbaik untuk menyimpan perhiasan adalah kotak penyimpanan emas. Namun kalian juga bisa menggunakan kain lembut untuk menyimpan perhiasan emasmu.

Cukup bungkus perhiasan emas satu per satu dengan kain lembut untuk mengurangi paparan kelembapan dan bahan kimia di udara. Tapi tentunya simpan juga di wadah yang aman dan mudah diingat.

Hal ini juga sebaiknya dilakukan untuk perhiasan berlian. Sehingga menurunkan risiko tergores satu sama lain.

Laman:

1 2
0 Komentar