Tiga Pemain Persib Masih Harus Pemulihan Saat Bentrok dengan Pemuncak Klasemen

Tiga Pemain Persib Masih Harus Pemulihan Saat Bentrok dengan Pemuncak Klasemen
Febri termasuk Tiga Pemain Persib Masih Harus Pemulihan Saat Bentrok dengan Pemuncak Klasemen.
0 Komentar

KBEONLINE.ID–  Tiga Pemain Masih Harus Pemulihan Saat  Persib Bentrok dengan Pemuncak Klasemen

Diketahui jelang  bentrok  dengan Borneo FC, tim dokter menyampaikan kondisi terkini para pemain itu, di antaranya Febri Hariyadi, Reky Rahayu, dan Zalnando. Rafi Ghani selaku tim dokter Persib menyatakan ketiga pemain tersebut masih dalam tahap pemulihan.

Febri  diketahui  mengalami masalah pada otot pahanya sudah menunjukkan progresnya. Kini, winger Persib itu tengah mengembalikan keadaannya untuk bisa bergabung latihan bersama pemain lainnya.

Baca Juga:Pemdes Sukadami Cikarang Selatan Targetkan Pembangunan 3 Posyandu SekaligusSubhanallah, Cristiano Ronaldo Baca Bismillah Sebelum Nendang Finalti

Cedera yang dialami Febri cukup serius, sehingga ia harus menepi dan menjalani latihan khusus di kolam renang.

Terakhir kali ia terlibat dalam pertandingan adalah ketika Persib bertamu ke kandang Persis Solo di Stadion Manahan pada pekan ke-7 Liga 1.

“Memang Febri ada peningkatan, memang waktu pertama cedera kami tangani secara intensif ya sedikit agak serius dan alhamdulillah sekarang sudah kembali, tetapi sebelum digabungkan berlatih dengan pemain lain ya kami tingkatkan dulu kebugarannya,” kata Rafi di Bandung, Minggu (15/10).

Kemudian, penjaga gawang Reky Rahayu juga rupanya tengah menjalani program fisioterapi.

Ia  menyebutkan pemain berpostur jangkung itu mengalami masalah di bagian lututnya dan harus menepi beberapa bulan.

“Reky memang hari ini izin dan belum dapat program dari physio kami, tetapi mungkin dicari waktu di luar jam latihan untuk penyembuhan cedera Reky,” ucap Rafi. Terakhir, ada Zalnando.

Penggawa muda Persib itu saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera pada bagian ujung tulang betisnya. Cedera yang didapatnya ketika menghadapi Dewa United, musim lalu, rupanya memberi dampak panjang sampai sekarang.

Baca Juga:Pembalap Cilik Karawang Juara di Sentul, Kini Bertemu dengan para Pembalap Dunia di MandalikaTambah Pengalaman dan Pelajaran, Bikers Honda Jawa Barat Saksikan Langsung Balapan GP Mandalika

Meski begitu, sebelumnya Reky sudah berlatih normal di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak.

“Zalnando cederanya sebetulnya sudah sembuh cuma kami lakukan si platnya diangkat, pengangkatan plat dari bekas patah tulangnya, butuh waktu istirahat kurang lebih satu bulan, mudah-mudahan dua minggu ke depan sudah kami masukan,” paparnya.

0 Komentar