Hati-hati dengan Orang yang Suka Beradu Domba, Ketahuilah 10 Ciri Orang Licik

10 Ciri Orang Licik
10 Ciri Orang Licik
0 Komentar

Posisi Ingin Selalu di Atas

Mereka yang memiliki sifat licik, akan selalu menginginkan jika dirinya menjadi nomor satu. Mereka tidak memperdulikan kemampuan apa yang dimilikinya. Meskipun kemampuannya tidak seberapa, mereka akan sellau menginginkan jadi yang teratas. Apapun akan dilakukannya untuk dapat menyingkirkan orang lain di sekitarnya yang sekiranya dapat menghalangi ambisinya.

Menghalalkan Segala Cara

Senang menggunakan jalan pintas untuk meraih tujuan dan menghalalkan segala cara termasuk perbuatan yang buruk seperti menipu, berbohong, mengelabui, dan hal-hal yang merugikan orang lain. Mereka tak pernah kehabisan ide untuk mendapatkan hal-hal yang menjadi keinginannya Mereka tidak peduli dan tidak menahu dengan akibat perbuatannya tersebut.

Bahagia Melihat Orang Lain Kesusahan

Ciri-ciri lainnya yang mudah terlihat adalah merasa gembira bila orang lain di sekitarnya sedang merasa kesusahan ataupun mengalami musibah. Bahkan rasa gembiranya itu sangat terlihat dari raut wajah serta kata-katanya.

Mendekat Jika Membutuhkan

Baca Juga:Ada 20 Sifat Negatif Yang Ada Di Manusia Yang Perlu Kamu Ketahui20 Sifat Positif Yang Ada di Manusia Yang Perlu Diketahui

Orang-orang yang licik akan mendekat pada anda, namun akan menjauhkan diri jika memang tidak membutuhkan anda. Bahkan yang terparahnya, mereka bisa saja menceritakan segala keburukan dan memfitnah anda dihadapan orang-orang lainnya. Mereka tidak memperdulikan hal-hal baik apa yang anda lakukan selama berteman dengannya.

Memiliki Banyak Alasan

Orang-orang berkarakter licik selalu memiliki banyak alasan, entah tentang diri nya ataupun orang lain. Pada saat permasalahan datang, mereka selalu memberikan bermacam-macam alasan tak tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya. Namun semua itu ditutupi dengan sifat kesombongan yang dimilikinya.

Ingin Mencelakai Orang Lain

Ciri ciri lainnya adalah selalu memiliki pikiran dan rencana negatif yang mana bertujuan untuk menghalangi orang lain di sekitarnya agar jatuh atau gagal. Bahkan mereka juga dapat bertindak di luar batas dan melakukan cara apapun yang membuat orang lain menderita meskipun itu tidak sportif. Mereka juga bahkan tidak segan menggunakan orang lain untuk dapat mencapai tujuan buruknya.

0 Komentar