Arya Saloka Pemain Layar Drama Indonesia “Tamu Tak Diundang” Tayang Di RCTI Biodata Para Pemain Lainnya

Arya Saloka Pemain Layar Drama Indonesia “Tamu Tak Diundang” Tayang Di RCTI Biodata Para Pemain Lainnya
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Tamu tak Diundang, Sinetron ini dibintangi oleh aktris dan aktor populer Indonesia.

Tamu Tak Diundang adalah sinetron Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI mulai 6 Februari 2019. Sinetron yang dibesut oleh sutradara Iip S Hanan ini ditayangkan setiap hari pukul 15.30 WIB.

Mengangkat genre komedi keluarga, sinetron ini memiliki konflik ringan dan menarik yang skenarionya ditulis oleh Syarif Usman.

Baca Juga:Artis China Pemeran Utama Twilight 2023 Profil Angelababy yang Bercerai dengan AktorFAKTA UNIK Dunia Yang Ternyata Hampir Setiap Dua Detik Di Dunia Orang Yang Meninggal

Sinetron ini menceritakan kisah keluarga Ibu Aminah dan Pak Rizal. Ibu Aminah yang sudah berusia 50 tahunan mulai gelisah lantaran akan memasuki masa menopause.

Ia sering bertanya pada suaminya, Pak Rizal, tentang penampilannya dan apakah suaminya akan menikah lagi jika ia mulai menua. Hal ini tentu membuat Pak Rizal menjadi pusing.

Padahal mereka sudah memiliki tiga orang anak, yaitu Andri yang kini sudah bekerja, Indra yang masih kuliah, dan si bungsu Indri yang duduk di bangku SMA. Menjadi anak bungsu, Indri selalu menjadi pusat perhatian di keluarganya.

Untuk mengetahui jawaban lengkapnya, jangan lupa untuk tidak ketinggalan tayangan perdana dari sinetron terbaru RCTI berjudul Tamu tak Diundang yang akan tayang rilis perdana dari mulai tanggal 6 Februari 2019, setiap hari, pukul 3 sore.

Sinetron bergenre drama keluarga ini di disutradarai oleh IIP S Hanan dan di produksi MNC Pictures. Serta untuk para pemerannya sendiri, sinetron ini akan di bintangi oleh para aktor dan aktris ternama di tanah air seperti Nabila Bintang Adelia, Bhisma Wijaya Mulia, Arya Saloka, Epy Kusnandar, Lydia Kandou dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nama asli dan Biodata Pemeran Tamu tak Diundang :

Biodata Nabila Bintang Adelia sebagai Pemeran Indri

Nama  Populer : Nabila Bintang

Nama Lengkap : Nabila Bintang Adelia

Tempat Tanggal Lahir : Indonesia, 28 Mei 2003

Umur : 16 tahun (2019)

Pekerjaan : Aktris

Tahun Aktif : 2015 – sekarang

Agama : Islam

Kebangsaan : Indonesia

Nama Orangtua : Nova (Ibu)

Akun Twitter : @Nabiladelia_17

Akun Instagram asli : @nabilabintangadelia

0 Komentar