Daftar Nama Para Pemain Sinetron ‘Curhatan Orang Dalam’ yang Sedang Tayang di RCTI Dibintangi Artis Laura Moane

Daftar Nama Para Pemain Sinetron 'Curhatan Orang Dalam' yang Sedang Tayang di RCTI Dibintangi Artis Laura Moane
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Sinetron ‘Curhatan Orang Dalam’ ini nanti akan dibintangi oleh Laura Moane, dan masih banyak lagi, Berikut daftar para pemain nya.

Lantas, siapa saja yang akan menjadi pemain di sinetron ‘Curhatan Orang Dalam’ ini?

Diketahui, sinetron ‘Curhatan Orang Dalam’ ini merupakan sinetron terbaru RCTI yang akan mulai tayang pada bulan Oktober 2023.

Baca Juga:Arya Saloka Pemain Layar Drama Indonesia “Tamu Tak Diundang” Tayang Di RCTI Biodata Para Pemain LainnyaArtis China Pemeran Utama Twilight 2023 Profil Angelababy yang Bercerai dengan Aktor

Curhatan Orang Dalam adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 2 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Cuk FK dan dibintangi oleh Laura Moane, Emiliano Cortizo, dan Rizky Inggar.

Tentang kehidupan Gendis yang menjadi ART di Komplek Intigraha. Gendis akan berurusan dengan para ART lainnya dan terlibat dalam problematika mereka dengan majikan masing-masing.

Episode perdana sinetron Curhatan Orang Dalam telah tayang pada 2 Oktober 2023. Inilah daftar pemain sinetron Curhatan Orang Dalam lengkap nama asli para peminnya. Info lengkapnya bisa dibaca pada artikel.

Sinetron terbaru Curhatan Orang Dalam bakal isi lot prime time RCTI? Dipastikan sinetron ini tidak tayang di prime time RCTI.

Prime time RCTI masih didominasi sinetron Cinta Tanpa Karena. Tak heran sinetron Cinta Tanpa Karena makin nyaman di rating 3 besar.

Konflik cerita sinetron Curhatan Orang Dalam mudah ditemukan. Cerita gadis desa yang pergi merantau ke kota.

Namun akting dan beberapa adegan seru Curhatan Orang Dalam cocok untuk dinanti. Terutama cocok menemani waktu luang Anda.

Baca Juga:FAKTA UNIK Dunia Yang Ternyata Hampir Setiap Dua Detik Di Dunia Orang Yang MeninggalFAKTANYA Laut Lebih Bahaya Mengandung Virus Lebih dari 200.000 Jenis Yang Dapat Ditemukan Para Ilmuan

Anda bisa tonton sinetron Curhatan Orang Dalam setiap hari pukul 12.00 WIB. Bisa dikatakan sinetron terbaru RCTI isi slot ‘Takut Ga Sih’.

Langsung simak daftar pemain sinetron Curhatan Orang Dalam di RCTI:

Laura Moane sebagai Gendis Wulandari

Emiliano Cortizo  sebagai Gio

Rizky Inggar sebagai Menik

Rully Fiss sebagai Berto

Fachri Muhammad sebagai Bambang

Iga Azwika sebagai Jenny

Daisy Natali sebagai Dea

Elizabeth Christin sebagai Inggrid

Clara Kaizer sebagai Marni

Daniel Leo sebagai Surya

Decynta sebagai Bu Edo

0 Komentar