Jangan Cabutin Uban Nanti Malah Tambah banyak? Fakta atau Mitos Menurut Para Pakar Kesehatan

Jangan Cabutin Uban Nanti Malah Tambah banyak? Fakta atau Mitos Menurut Para Pakar Kesehatan
0 Komentar

Meski begitu, dr Reddy menekankan bahwa mencabut uban bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Bukan karena alasan bahwa hal tersebut akan memperbanyak jumlahnya, melainkan terhadap kesehatan dari rambut itu sendiri.

Cara Menghilangkan Uban

Melansir Healthline, jika Anda tak nyaman dengan uban yang tumbuh di rambut Anda, perubahan gaya hidup bisa membantu membuat warna rambut lebih awet dan uban akan hilang.

Penuhi kebutuhan vitamin dan mineral. Sejumlah vitamin yang membuat rambut lebih sehat, di antaranya vitamin B-12, D, E, dan A. Adapun, mineral yang dibutuhkan, seperti zink, zat besi, magnesium, selenium, dan copper.

Baca Juga:Fakta UNIK Nya Negara Yang Satu-satunya Tanpa Nyamuk Itu Islandia! Kenapa Kok Bisa, Ternyata Ini AlasannyaPerlu Kamu Ketahui 10 Fakta Unik Yang Ada Di Dunia Yang Jarang Terjadi Cek Selengkapnya No 5 Ini Belum Pernah Terjadi

Pastikan untuk tidak melakukan hal-hal yang merusak rambut, seperti bleaching, terlalu sering keramas, menggunakan catokan dan hair dryer dengan panas tinggi, atau menggunakan sisir yang salah.

Jika uban sudah mengganggu penampilan, Anda dapat mengecat rambut dengan bahan-bahan alami, seperti henna.

Laman:

1 2
0 Komentar