Akhir Pekan Kunjungi 10 Rumah Makan Yang Ada Di Karawang Nuansa Alam Pepes Jambal Walahar

Akhir Pekan Kunjungi 10 Rumah Makan Yang Ada Di Karawang Nuansa Alam Pepes Jambal Walahar
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Karawang, diantaranya Pepes Jambal Walahar, Sorabi Hijau Rengasdengklok, dan Saung Kabogoh.

Karawang memiliki tempat wisata kuliner dengan menu makanan yang menggugah selera dan tempatnya yang nyaman menjadi rekomendasi untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Rumah makan yang menjadi rekomendasi tempat wisata kuliner ini memiliki konsep yang unik dengan ciri khasnya serta memiliki nuansa nyaman dan sejuk yang dapat menggugah selera makan.

Baca Juga:Menjaga Kesehatan Mental Dari Penyakit Pada Gangguan Kepribadian Ada 12 Ciri Yang Tidak Kamu Sadari Terjadi PadamuSerangan Jantung dan Panik Keduanya Punya Gejala Mirip, Cara Bedakannya

ini bisa dijadikan pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Kuliner Karawang Saung Kabogoh

Tempat wisata kuliner memiliki gaya khas Sunda, yaitu Saung Kabogoh yang berada di berlokasi di Jalan Siliwangi, Karawang Wetan, Kec. Karawang Timur.

Saung Kabogoh menyuguhkan kuliner khas Sunda seperti nasi liwet, ayam bakar, ikan bakar, beserta sambal dan lalapannya. Makan pun semakin nikmat karena ditemani dengan pemandangan persawahan yang hijau dan kolam ikan yang sejuk.

Kuliner Karawang Numa Numa Garden

Tempat makan selanjutnya yang menjadi tujuan wisata kuliner adalah Numa Numa Garden yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kampung Lubang Sari, Karawang wetan, Kec. Karawang Timur.

Numa Numa Garden merupakan tempat makan yang menyajikan cemilan tradisional maupun makanan ala-ala barat. Tempat makannya ini terbagi dua yaitu indor dan outdor dengan spot foto yang instagramable.

Kuliner Karawang Saung Gurilem

Rumah makan berikutnya memiliki ciri khas Sunda dengan saung bambunya, yakni Saung Gurilem yang berlokasi di Gang Bima, Karawang Wetan, Kec. Karawang Timur.

Saung Gurilem menyajikan menu sederhana dengan citarasa khas Sunda yang mampu menggugah selera. Pengunjung bisa secara langsung memilih makanan yang telah tersedia.

Kuliner Karawang Soto Gempol

Baca Juga:PERJALANAN PENINGGALAN Awal Masuknya Agama ISLAM ke Nusantara Serta Perjuangan Para Penyebar di Masanya Pada Aceh, Demak dan CirebonPengertian Orang Munafik dan Bagaimana Tingkat Bahaya Kemunafikan

Tempat wisata kuliner berikutnya telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Karawang yaitu Soto Gempol Karawang. Soto legendaris ini telah berdiri sejak tahun 1980-an oleh H. Abdul syukur dan Hj. Fatimah.

0 Komentar