Hanya dengan 4 Bahan Dapur Cara Efektif Menghilangkan Kulkas Yang Bau, Jadi Wangi Lagi Awet!

Hanya dengan 4 Bahan Dapur Cara Efektif Menghilangkan Kulkas Yang Bau, Jadi Wangi Lagi Awet!
Hanya dengan 4 Bahan Dapur Cara Efektif Menghilangkan Kulkas Yang Bau, Jadi Wangi Lagi Awet!
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Tidak perlu khawatir, kamu bisa mengikuti beberapa cara yang menghilangkan bau kulkas di bawah ini. Disimak, yuk!

Penumpukan di lemari es Anda bisa menjadi tanda pembusukan atau tumpahan yang dapat menarik bakteri, yang kemudian dapat mencemari makanan Anda.

Dalam artikel ini, Samsung Indonesia berbagi beberapa tips ramah lingkungan tentang cara menghilangkan bau kulkas untuk mencegah kontaminasi dan bau makanan.

Baca Juga:Warga Karawang Punya Alun-alun Baru Euy, Ada Fasilitas Apa Aja di Dalamnya, Cek Selengkapnya !Ketahuilah 10 Tipe Cara Bicara Seseorang Berdasarkan Kepribadiannya, Jangan Salah Paham!

Jika Anda membuka kulkas dan mencium baunya, bagaimana baunya? Jika baunya harum, maka kulkas Anda baik-baik saja.

Namun, jika baunya aneh, maka mungkin sudah waktunya untuk membersihkannya secara mendalam.

Sebab, bau kulkas yang busuk membuat tidak nyaman dan makanan yang ada di dalamnya bisa ikut beraroma tidak sedap.

Lalu, apa yang harus kita lakukan untuk menghilangkan bau kulkas yang tidak sedap ini?

Cara menghilangkan bau kulkas dengan bahan alami:

Menggunakan Ekstrak vanili

Rendam satu atau dua bola kapas dalam beberapa tetes ekstrak vanili. Tempatkan bola kapas yang sudah direndam ke dalam piring dangkal dan letakkan semuanya di belakang lemari es Anda.

Menggunakan Kopi bubuk

Biji kopi dikenal sebagai salah satu penyerap bau kulkas yang paling populer. Tempatkan kopi yang baru digiling secara merata di atas piring dan simpan di lemari es Anda selama 24 jam.

Setelah 1 hari disimpan di lemari es, dapat digunakan kembali sebagai pupuk untuk tanaman di rumah Anda. Cukup campurkan dengan tanah dan Anda siap menanam.
Menggunakan Baking soda

Menggunakan Kantong teh bekas

Baca Juga:Ternyata dari Bentuk Mata dapat Melihat kepribadiannya Yang Orang Baik, Kamu Termasuk Yang Mana?Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?

Tempatkan beberapa kantong teh celup bekas di wadah terbuka, lalu masukkan ke dalam kulkas Anda. Daun teh akan menyerap bau tak sedap dan membuat aroma kulkas Anda lebih segar. Ganti kantong teh setiap 3 sampai 4 hari untuk pengendalian bau yang optimal.

Menggunakan Oatmeal

Oat tidak hanya dapat digunakan sebagai penghilang bau kulkas alami, tetapi mereka juga berguna untuk pembersihan umum di sekitar rumah karena mereka dapat secara efektif menyerap bau, minyak, dan cairan. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan beberapa gandum mentah ke dalam wadah terbuka dan meninggalkannya di dalam lemari es Anda.

0 Komentar