Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?

Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?
Sadarilah Ini 10 Tanda Cewek Yang Cemburu! Kenalilah Ciri-ciri Cewek Suka Beneran?
0 Komentar

KBEONLINE.ID- Berikut ini tanda 10 cewek yang sedang cemburu denganmu, apakah ini bertanda jika dia naksir dan memberikan sebuah kode untukmu?

Perempuan terkadang tidak langsung mengutarakan apa yang dirasakannya alias gengsi mengaku cemburu.

Kalau pernah menemui perempuan yang sulit dimengerti, bertingkah aneh, dan suasana hatinya berubah-ubah kemungkinan besar dia sedang cemburu.

Baca Juga:Ketahuilah 8 Tanda Cara Cowok Memberikan Kode Kepada Yang Disukai, Para Cewek Pekalah!!6 Zodiak Yang Mudah Untuk Jatuh Cinta Dengan Sahabatnya Sendiri, Kamu Termasuk?

Laki-laki mesti pandai membaca tanda-tanda ini. Pasalnya, meskipun cemburu sering dianggap sebagai tanda sayang, cemburu dapat mengancam keberlangsungan hubungan.

Banyak perempuan tak mengungkapkan perasaannya secara gamblang, termasuk saat cemburu. Kendati demikian, terdapat sejumlah tanda yang mungkin ditunjukkan perempuan saat dia cemburu.

Berikut tanda saat cewek cemburu:

Makin manja

Coba amati sifat manja pasangan. Jika dia bersikeras minta diantar belanja, ditemani saat makan malam, atau ingin mengobrol selama berjam-jam meski sudah larut malam, bisa jadi dia sedang cemburu.

Sikap manja ini digunakan sebagai upaya untuk membuat Anda selalu memperhatikannya. Sikap ini juga bertujuan agar Anda bisa mengurangi interaksi dengan orang yang dianggap mengancam hubungan.

Mendadak ‘glow up’

Bagaimana Anda tahu si dia cemburu? Anda bakal lihat perempuan yang selama ini bersama Anda mengubah penampilan. Dia mendadak mengenakan riasan padahal tidak ada momen istimewa, memilih busana dengan gaya berbeda atau potongan rambut baru.

Kemungkinan lain, dia juga mengambil kelas kemampuan misal dansa, bahasa atau lukis demi memoles diri agar bisa tampil lebih baik dibandingkan perempuan lain.

Suasana hati berubah-ubah

Suasana hati yang berubah-ubah juga biasanya disebabkan oleh perasaan cemburu. Jadi, kalau perempuan tiba-tiba jadi gampang marah-mrah tanpa alasan yang jelas, apalagi jika kekesalannya sering ditumpahkan ke pasangan. Ini tanda kalau mereka benar-benar cemburu.

Menjawab singkat-singkat

Baca Juga:10 Tanda Memiliki Keperibadian Menujukkan Orang Baik dari Hati Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk?Hati-hati Jika Seseorang Sakit Hati Karenamu, Berikut 7 Tanda Orang Yang Sakit Hati Sadarilah Jika Dia Mengabaikanmu!

Saat perempuan cemburu, mereka cenderung tidak peduli dengan apa yang dikatakan pasangannya. Perempuan sering kali tidak ingin mengungkapkan secara langsung kecemburuannya dan melampiaskan kekesalannya dengan cara lain. Misalnya dengan malas bicara dan cenderung menjawab singkat-singkat.

0 Komentar