10 Tips Untuk Awet Muda Menghilangkan Penuaan Dini Pada Kulit Wajah Gunakan Pond’s Age Miracle Dalam Rutinitas Perawatanmu

10 Tips Untuk Awet Muda Menghilangkan Penuaan Dini Pada Kulit Wajah Gunakan Pond’s Age Miracle Dalam Rutinitas Perawatanmu
0 Komentar

Rahasianya terletak dalam kesadaranmu tentang kebiasaan perawatan kulit, gaya hidup, serta bagaimana kamu mengatasi garis halus dan menghilangkan kerutan di wajah dengan perawatan seperti rangkaian skincare untuk penuaan dini anti aging dari Pond’s Age Miracle yang mengandung Intelligent Pro-cell ComplexTM.

Olahraga.

Olahraga akan memompa sirkulasi darahmu dan mendorong proses pembaruan sel sehat di dalam kulitmu lebih cepat. Terlebih lagi, olahraga dapat membantu mengeluarkan racun, mengurangi stress, dan membantumu agar cepat rileks saat menjelang tidur. Olahraga meningkatkan sirkulasi darah dan membantu kulitmu mengeluarkan racun.

Rangkaian produk perawatan wajah awet muda dan anti aging Pond’s Age Miracle dilengkapi dengan Intelligent Pro-cell ComplexTM. Untuk rutinitas yang benar-benar bermanfaat, ikuti langkah-langkah berikut:

Baca Juga:Alasan Generasi Muda Zaman Sekarang Gampang Stres, Karena 10 Faktor Masalah Hidup IniPekalah Para Cowok! 6 Tanda Cewek Kangen Terhadap Pacarnya, Jangan Diabaikan Jika Ia Tiba-tiba Manja!

Mulai dengan skincare untuk penuaan dini, yaitu Pond’s Age Miracle Cell ReGen Foam.

Gunakan toner untuk mempersiapkan kulitmu dari nutrien yang akan kamu gunakan

Pijat perlahan Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum anti aging ke dalam kulit anda. Serum intensif yang sangat manjur ini mengandung konsentrasi 20x lipat AA actives* yang mendorong kemampuan kulit untuk meregenerasi sel baru. (*20x konsentrasi CLA4 dibandingkan dengan Pond’s Day Cream)

Akhiri dengan Pond’s Age Miracle Cell ReGEN Day Cream anti aging, jika kamu sedang bersiap memulai harimu. Jika kamu sedang bersiap untuk tidur, gunakan Deep Action Night Cream. Krim yang mengandung retinol boosters ini mencegah memecahnya retinol, meningkatkan efektifitasnya, mendorong pembaruan sel dari dalam yang hasilkan kulit kenyal, halus dan bercahata di luar.

Laman:

1 2
0 Komentar